Sambut Bulan Ramadhan, Kelurahan Batu Panjang Gelar Acara Silaturahmi dan Doa Bersama

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Sabtu, 04 Mei 2019 - 10:53:35 WIB

Sambut Bulan Ramadhan, Kelurahan Batu Panjang Gelar Acara Silaturahmi dan Doa Bersama

Teks foto : Suasana acara salaman di ruang pertemuan kantor Lurah Batu Panjang

BATU PANJANG -- Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Kelurahan Batupanjang Kecamatan Rupat menggelar acara silaturahmi dan doa bersama.di ruang pertemuan kantor Lurah Batu Panjang. Jumat (3 /5/19)

Kegiatan tersebut dihadiri, Lurah Batu Panjang Zaidin SHi, Kasi Khaidir .staf, RW dan RT se-Kelurahan Batu Panjang

Pamantauan Media Jumat 3 /5/2019 Zaidin SHi, Lurah Batu Panjang mengatakan, Dalam kesempatan ini atas nama keluarga besar kelurahan menyampaikan rasa maaf yang sebesar-besarnya.

Zaidin juga berharap agar kita semua dapat menjalin silahturahmi yang baik dan mempersiapkan diri dalam menyambut bulan suci Ramadan.

“Kami atas nama Lurah Batu Panjang, pribadi keluarga besar dengan penuh keikhlasan selaku hamba Allah yang naif, memohon maaf kepada yang hadir agar dalam menyambut bulan suci Ramadan ini bisa menjalin tali silaturahmi yang baik. Mari kita berdoa bersama agar kita bisa mempersiapkan diri untuk beribadah di bulan suci Ramadan,” harapnya,

Pak Lurah ini juga menyampaikan tentang berbagai persoalan dan persiapan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, agar dalam melaksanakan ibadah puasa nanti dapat dijalani dengan ihklas dan khusu.

“Banyak yang masih perlu kita benahi menghadapi bulan Ramadhan hingga Idul Fitri nanti, maka dari itu umat Islam yang menjalani ibadah puasa, tetap dapat khusu menjalankannya,” sebutnya.

Acara yang berlangsung khidmat dan ,dilanjutkan dengan bersalam salaman antar sesama hadiran .(Budi/AT)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

1 Komentar

  1. Erizen
    Erizen 04 Mei 2019 - 16:44:39 WIB

    Selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1440H. Batu Panjang👍

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook