Kades Prapat Tunggal Ahmad lantik Perangkat Desan dan Kukuhkan RT/RW

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Jumat, 03 Mei 2019 - 17:29:53 WIB

Kades Prapat Tunggal Ahmad lantik Perangkat Desan dan Kukuhkan RT/RW

Saat pelantikan dan pengambilan sumpah Perangkat Desa serta pengukuhan RT/RW

PRAPAT TUNGGAL -- Bertempat di gedung pertemuan Desa. Pemerintah Desa Prapat Tunggal Kecamatan Bengkalis melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa serta pengukuhan RT dan RW. Jumat sore (03/05/19)

Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Prapat Tunggal antara lain. Perangkat Desa di mulai dari Sekretaris Desa, Kasi Pelayanan, Kasi Pemerintahan dan Kaur Keuangan   dan pengukuhan RT dan RW se-Desa Prapat Tunggal.

Pada pelantikan Sekretaris Desa I orang, Kasi Pelayanan I orang, Kasi Pemerintah I orang dan Kaur Keuangan I orang. Selain perangkat Desa yang di latik, juga dikukuhkan kelembagaan RT dan RW se-Desa Prapat Tunggal.

Untuk RT berjumlah 12 orang yang terdiri dari dua Dusun, Dusun Tua dan Dusun Rimba Baru, begitu juga dengan RW yang berjumlah 6 orang yang terdiri dari dua Dusun juga.

Pada kesempatan itu juga turut hadir Kepala Desa Prapat Tunggal Ahmad dan ibu PKK Desa, Ketua BPD M Hatta dan Anggota serta Pendamping Desa Pembangun dan Pendamping Lokal Desa.

Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa dan Pengukuhan RT/RW di ambil oleh Kepala Desa Ahmad dan di ikuti perangkat Desa dan RT/RW yang dikukuh serta dilanjutkan penanda tangani berita acara.

Selesainya pelantikan dan pemgambilan sumpah perangkat Desa dan RT/RW, Ahmad mengucapkan selamat kepada perangkat Desa dan RT/RW yang baru di lantik dan dikukuhkan.

“Dengan sudah di lantik ini harap bisa berkerja dengan baik sesuai tungas dan pokok serta pungsi jabatan kita masing-masing”, harap Ahmad.

Selajutnya, “Pertangkat Desa dan kelembagaan harap berkerja sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku”, tambahnya.

Kerja kita di Desa ini berkecimpungan dengan masyarakat dalam memajukan Desa kita ini, baik dari segi pelayalanan dak kesejahteraan masyarakat Desa kita.

“Layanilah masyarakat kita yang mengurus apa saja yang di butuhkannya jangan mendahuli kepentingan pribadi”, tutupnya.(AT)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook