Ribuan Gamers Banjiri Final Mobile Legends Spot Pertama dan Terbesar di Pulau Rupat

Oleh: redaksi Olah Raga | Kamis, 02 Mei 2019 - 12:23:10 WIB

Ribuan Gamers Banjiri Final Mobile Legends Spot Pertama dan Terbesar di Pulau Rupat

PANGKALAN NYIRIH -- Turnamen game online, Piala Stone Mobile Legends Spot 2019 telah sampai pada babak final. Sebanyak 8 tim yang berasal dari berbagai daerah akan bertanding untuk menjadi juara. Pertandingan esports ini diselenggarakan di Desa Pangkalan Nyirih, Tepatnya di Andi Cafe.

"Piala Stone Mobile Legends Spot 2019 terjadi karena cinta kita terhadap Tanah Air Indonesia.Piala Stone Mobile Legends Spot 2019 terjadi juga karena kita cinta Esports dan video game," kata Enggal Pribadi, Minggu (28/4/2019).

Sebanyak 40 team yg mendaftar dan bertanding mulai mengerucut ke 8 team esports terbaik hasil kualifikasi dan dari 8 team perserta siap untuk memperebutkan Piala Stone Mobile Legend Spot pertama dan terbesar Se-Pulau Rupat.

Berikut nama 8 team esport yg akan bertanding dan memperebutkan juara jutaan rupiah yaitu :

Easy Squad A vs Ming A

Tx vs Magic A

Kamikaze vs Newbie A

Ming B vs Easy Squad B

Dari 8 Team yang akan bertanding dan memperebutkan :

1.Juara 1 Tropi & Tabungan 2.000.000.

2. Juara 2 Tropi & Tabungan  1.500.000.

3. Juara 3 Tropi & Tabungan 1.000.000.

4. Juara 4 Tabungan 500.000.

Dari hasil Pertandingan 8 team besar terus mengerucut hingga mendapatkan 4 team hebat yg berhasil juara.

Berikut nama-nama Team Squat Yang juara :

1. Easy Squad A ( Juara 1 ) Dumai.
2. Easy Squad B ( Juara 2 ) Dumai.
3. Kamikaze Squad ( Juara 3 ) Kadur - Rupat.
4. TX Squad ( Juara 4 ) Lailong- Rupat.

Piala Stone Mobile Legends Spot ini  mendapat dukungan penuh dari Bapak Mursalin S.PdI  selaku Kepala Desa Pangkalan Nyirih dan bekerja sama dengan Telkomsel, Djarum, Andi Cafe dan CSR yg ada di Desa Pangkalan Nyirih.

Enggal Pribadi, yang juga sebagai Ketua Panitia senang akan antusiasme masyarakat tumpah ruah mulai dari orangtua peserta dan generasi milenial untuk menyaksikan langsung Final Piala Stone Mobile Legends Spot 2019.

Ajang ini akan dirutinkan di Desa Pangkalan Nyirih mengingat peminat game online yg cukup besar. Ajang ini juga dapat menyerap pendapatan bagi para pelaku usaha yg ada di desa Pangkalan Nyirih dan dapat menjadi PAD kedepannya. Ujar Enggal Pribadi.(Budi/AT)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook