Perlombaan Taman Hatinya PKK

PKK Desa Tanjung Belit Jadi Wakil Kecamatan Siak Kecil

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Selasa, 30 April 2019 - 09:43:58 WIB

PKK Desa Tanjung Belit Jadi Wakil Kecamatan Siak Kecil

Teks foto : Tim penilai dari Kabupaten saat melihat taman hatinya PKK di halaman Kantor Desa Tanjung Belit

TANJUNG BELIT -- Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Tanjung Belit mewakili Kecamatan Siak Kecil pada lomba taman hatinya PKK.

Lomba PKK tingkat Kabupaten Bengkalis ini di hadiri oleh tim dari Kabupaten Bengkalis ibu Rahmi. Penilai dilaksanakan di Kantor Desa Tanjung Belit Kecamatan Siak Kecil. Senin (29/04/19)

Selain tim penilaian dari Kabupaten Bengkalis juga dihadiri oleh Kepala Desa Joko Margono, Ketua BPD, Kepala Dusun se-Desa Tanjung Belit, RT/RW se-Desa Tanjung Belit, Ibu PKK Desa dan kader PKK Desa Tanjung Belit.

Tim penilai lomba Desa hatinya PKK tingkat Kabupaten Bengkalis di Desa Tanjung Belit menilai seperti kebun PKK dan administrasi PKK Desa Tanjung Belit.

"Kami berharap kepada tim lomba PKK tingkat Kabupaten Bengkalis, Apa-apa yang di nilai nanti dan mendapat nilai rendah harap di beri tau kami supaya kami kedepanya dapat memperbaikinya", harap Joko.

Sebagai Perwakilan Kecamatan Siak Kecil untuk perlombaan taman hatinya PKK tingkat Kabupaten Bengkalis kami siap, kalau tunjuk untuk menjadi perwakilan Kabupaten Bengkalis ke tingkat Provinsi.

“Kami siap di jadikan sebagai wakil untuk perlombaan taman hatinya PKK ke tingkat Provinsi. Sebab kami sudah pernah menjadi wakil Kabupaten Bengkalis ke tingkat Provinsi dan mendapat harapan”, sebut Joko.

PKK itu ada sepuluh program yang harus di jalan oleh Ibu PKK Desa bersama kadernya, seperti Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Keterampilan, Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi,  Kelestarian Lingkungan Hidup dan Perencanaan sehat.

“Kami berharap kader PKK di Desa Tanjung Belit ini bisa menjalan sepuluh program PKK dan memperkutkan lagi apa yang menjadi sepuluh program tersebut” harap Rahmi sebagai tim penilai dari Kabupaten Bengkalis. (AT)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook