Satukan Persepsi, BUMDes Lubuk Muda Gelar OJT

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Kamis, 25 April 2019 - 17:20:19 WIB

SIAKKECIL-Sebagai upaya menyatukan persamaan persepsi dalam sistem kelembagaan Badan Usaha Milik Desa (BUMdes) dengan unit Usaha Simpan Pinjam (USP) serta mengembangkan pengetahuan dalam profesi, Kamis,(23/4/2019) bertempat di sekretariat Pendamping Desa Kecamatan siak kecil, BUMDes Desa Lubuk muda menggelar On Job training.

On Job Training atau pelatihan kerja dihadiri oleh semua pengurus Unit USP serta direktur serta pengawas BUMDes Desa Lubuk Muda serta pendamping Desa Bidang Ekonomi.

Hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut Korcam Bidang Ekonomi Kec.Siak Kecil Herman SE, serta staf analis Selamat, SE.

Dalam kesempatan tersebut, Korcam Siak Kecil Herman SE menyajikan materi tentang pengelolaan Unit USP sementara Staf Analis Selamat menyajikan materi sistem keuangan USP paska bergabung menjadi unit BUMDes.

Usai pelatihan, Direktur BUMDes Lubuk muda , Nasrun kepada media menyampaikan ucapan terima kasih kepada narasumber atas referensi yang diberikan sehingga pelatihan tersebut dapat menambah pengetahuan pengelola BUMDes sehingga dapat meningkatkan profesionalitas dalam pekerjaan.
"Dengan pelatihan ini saya mengucapkan terimakasih kepada para narasumber atas materi yang disampikan, semoga kedepannya dapat meningkatkan profesionalitas dan kinerja kawan-kawan dalan mengelola BUMDes serta unit Usaha," Ujar Nasrun.

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook