Bupati Bengkalis Lakukan Pemancangan Tiang DIC

Oleh: redaksi Pemerintahan Daerah | Minggu, 14 April 2019 - 21:47:22 WIB

Bupati Bengkalis Lakukan Pemancangan Tiang DIC

Foto : Bupati Amril dan sejumlah pejabat lakukan pemancangan tiang DIC

BATHIN SOLAPAN -- Bupati Bengkalis Menghadiri acara Peletakan Tiang Pancang Pertama Duri Islamic Center (DIC) bertempat di Desa Tani Kecamatan Bathin Solapan (12/4/2019) sore.

Amril mukminin mengatakan dalam sambutannya, menjadi bukti sejarah atas kerja nyata dan komitmen pemerintah bersama masyarakat dalam merealisasikan visi dan misi yang telah kami canangkan sejak kami mecalonkan diri sebagai kepala daerah di negeri junjungan Kabupaten Bengkalis. Yakni terwujudnya Kabupaten Bengkalis sebagai model negeri maju dan makmur di Indonesia, kita akan melakukan pemancangan perdana tiang pancang pembangunan Duri Islamic Center.


"Duri Islamic Center merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk terus meningkatkan kegiatan keagamaan karena hal tersebut tertuang dalam salah satu dari tujuh prioritas pembangunan sebagai penjabaran dari visi dan misi Kabupaten Bengkalis, yakni pengembagan budaya dan agama" pungkas Amril.


Lebih lanjut Amril mengatakan, hari ini kita tidak melakukan pemancangan perdana DIC, namun kita juga melakukan tanda dimulainya 13 program strategis Kabupaten Bengkalis yang tersebar diempat pusat kegitan pembangunan, meliputi gerbang utama, Gerbang Laksamana, Gerbang Pesisir dan Gerbang Permata.Ini bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis pembangunan merata dan berkeadilan tanpa pilih kasih. 

Tampak hadir Dandim 0303 Kabupaten Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetyo, Kapolres Kabupaten Bengkalis Yusup Rahmanto, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Mandau-Pinggir Fransisca Sinambela, Ibra Teguh, Staf khusus Bupati Bengkalis Isa Selamat, dan ketua Tim pengerak PKK Kabupaten Bengkalis ibu Kasmarni.(Inf/Nto)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook