UEK Laksamana Jaya Kelurahan Damon Gelar Kegiatan Cek Kesehatan Gratis

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Selasa, 09 April 2019 - 17:49:41 WIB

UEK Laksamana Jaya Kelurahan Damon Gelar Kegiatan Cek Kesehatan Gratis

Tek foto : Ketua UEK Laksamana Jaya saat menyampaikan kata sambutan pada kegiatan cek kesehatan gratis.

DAMON -- Dalam rangkaian menghadapi Musyawarah Kelurahan Pertanggungjawaban Tahun (MKPT) 2018 Usaha Ekonomi Kelurahan (UEK) Laksamana Jaya menggelar berbagai rangkaian kegiatan. Antara lain Kegiatan pelatihan Bisnis Berbasis Syariah, jalan Santai dan hari ini Cek Kesehatan Gratis.

Selanjutnya, untuk Gebyar bagi-bagi hadiah akan di laksanakan pada hari Senin yang akan datang atau tepat tanggal 15 April 2019. Cek kesehatan gratis yang di gelar hari mengundang masyarakat Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis. Selasa sore (09/04/19)

Cek kesehatan gratis dilakukan oleh tiga dokter dari Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah Bengkalis. Cek kehatan gratis ini antara lain. Seperti Tekanan Darah, Kolesterol, Gula Dalam Darah dan Asam Urat.

Sebelum di laksanakan cek kesehatan gratis ketua UEK Laksamana jaya Dafril Firdaus mengatakan kami sangat berterima kasih kepada pemanfaat UEK Laksamana Jaya yang sudah berkontribusi selama ini.

“ Alhamdulillah dengan kontribusinya pemanfaat UEK Laksamana Jaya, kita dapat melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi pemanfaat bahkan masyarakat Kelurahan Damon seperti sekarang ini”, ungkapnya.

Kami juga berhara kepada pemanfaat UEK Laksamana jaya untuk dapat membayarkan pinjamannya tetap waktu pada tiap-tiap bulannya.

“Kelancar pemanfaat dalam membayar pinjaman banyak manfaatnya. Bukan saja untuk pengelola UEK Laksamana Jaya saja, tetapi untuk masyarakat Kelurahan Damon juga”, harap Ketua UEK Laksamana Jaya Firdaus.

Pada kesempatan itu Lurah Damon Muhammad Ikhwan Syuhada mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada UEK Laksamana Jaya melaksanakan kegiatan yang bermanfaat buat masyarakat Kelurahan Damon.

“Kami ucapkan terima kasih sekali kepada UEK Laksamana Jaya yabg sudah membuat kegiatan yang bermanfaat untuk pemanfaat dan masyarakat Damon”, ucap Lurah Damon Ikhwan.

Selanjut, “UEK Laksamana Jaya sudah banyak melaksanakan kegiatan bermanfaat untuk masyarakat Damon mulai dari pelatihan bisnis berbasis syariah, jalan santai, sunat massal dan hari ini cek kesehatan gratis”, tambahnya.

Dengan sudah di lakukan kegiatan oleh UEK Laksamana Jaya mulai dari pelatihan bisnis berbasis syariah, jalan santai, sunat massal dan cek kesehatan gratis.

“Inilah yang di sebut baktinya UEK Laksamana Jaya untuk masyarakat Kelurahan Damon itu sendiri”, sebut Sekcam Bengkalis Rafli Kurniawan.

Untuk di ketahui bersama, kegiatan cek kesehatan gratis bertemakan “Cek dini kesehatan solusi masa depan”. Kegiatan juga di buka oleh Sekcam Bengkalis.

Pada kegiatan cek kesehatan gratis juga di hadiri oleh Advisor Pendamping Ekonomi Marvin Samudera, Analis Keuangan Fitri Sumarni, Perwakilan Bank Riau Kepri, Pendamping Kelurahan Agus Evita Asmana, pengawai kelurahan Damon, pengelola UEK Laksamana Jaya dan masyarakat yang hadir untuk di cek keshatan secara gratis.(AT)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook