Sabtu 06 April 2019

Al Ustadz Abdul Somad Akan Isi Tabligh Akbar di Pondok Modern Nurul Hidayah Bantan

Oleh: redaksi Pendidikan | Kamis, 21 Maret 2019 - 11:45:36 WIB

Al Ustadz Abdul Somad Akan Isi Tabligh Akbar di Pondok Modern Nurul Hidayah Bantan

Teks foto : Sepanduk tabligh akbar Ustadz Abdul Somad di Ponpes Nurul Hidayah Bantan terpasang di simpang jalan Rajimun Bantan Tua.

BANTAN -- Dalam rangka milad yang ke 30 tahun Pondok Modern Nurul Hidayah Desa Pasiran Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau akan menggelar tabligh akbar.

Tabligh akbar yang dilaksanakan pada hari Sabtu 06 April 2019 yang mendatangkan Al Ustadz H Abdul Somad, Lc., MA.

"Kegiatan Tabligh akbar ini sebenarnya dilaksanakan pada bulan Januari, tetapi karena beliau banyak jadwal ustadz Abdul Somad padat kita ganti ke tanggal 06 April 2019. Tepatnya hari Sabtu 06 April 2019 beliau akan datang di Pondok Modern Nurul Hidayah ini", sebut Al Ustadz H Ahmad Pamuji, S.Pd.I di Rumahnya. Kamis pagi (21/03/19)

Pada kesempatan itu juga di singgung oleh pihak media kenapa tabligh akbarnya laksamana setelah sholat Ashar.

"Sebenarnya tabligh akbar dilaksanakan jam 14.00 WIB, tetapi dengan kondisi lapangan halaman Pondok Modern Nurul Hidayah panas kita laksamana jam 15.00   WIB atau setelah sholat ashar berjamaah", sebutnya lagi.

Pada tabligh akbar ini, kami akan mengundang pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkalis, Kecamatan, Polsek Bantan atau Polres Bengkalis dan pihak Desa sekitarnya.

Selain yang di atas, "Kami akan mengundang masyarakat Kabupaten Bengkalis atau luar Kabupaten Bengkalis dan juga kami berharap kehadiran Alumni Pondok Modern Nurul Hidayah juga", harap Ustadz Pamuji yang sebagai pimpinan Pondok Modern Nurul Hidayah.

Selanjutnya, "Kami sudah memberikan informasi melalui sosial media dan sepanduk di kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis kecuali di kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau yang di sebab kondisinya sangat jauh sekali", tambahnya.

Pada kesempatan ini kami berharap juga kepada santri dan santriwati untuk dapat belajar dengan baik dan sarana prasarana dapat terpenuhi semua. Karena ini adalah pondok pesantren yang membanggakan di Pulau Bengkalis.

Kegiatan Tabligh akbar dilaksanakan halaman Pondok Modern Nurul Hidayah dengan di awali sholat Ashar berjamaah.(AT)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

1 Komentar

  1. Rozali
    Rozali 22 Maret 2019 - 19:15:05 WIB

    Bisa bantu kasi info jadwal da'wah ustad abdul somad..
    Kami dari pengurus pengajian desa darul aman kabupaten bengkalis..
    Punya rencana mau mengundang ustad abdul somad..
    Dalam rangkaian menyambut bulan suci romadhan

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook