Anggi Ramadhan S : Penyelenggaraan Pemilu 2019 Harus Memiliki Integritas Tinggi

Oleh: redaksi Politik | Rabu, 20 Maret 2019 - 13:52:31 WIB

Anggi Ramadhan S : Penyelenggaraan Pemilu 2019 Harus Memiliki Integritas Tinggi

Teks foto : Komisioner KPU Kabupaten Bengkalis saat menyampaikan sosialisasi ke PPK, PPS dan Relasi KPU Kabupaten Bengkalis.

BANDARLAKSAMANA -- Berhubungan dengan pemilahan umum (Pemilu) 2019 tinggal 28 hari lagi, komisi pemilahan umum (KPU) Kabupaten Bengkalis melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan penyelenggaraan pemilu Kecamatan dan Desa.

Tepatnya hari ini KPU Kabupaten Bengkalis yang diwakili oleh komisionernya, Anggi Ramadhan S. Kegiatan sosialisasi di lakukan di gedung pertemuan Desa Api-Api sekaligus sebagai sekretariat Panitia Pemungutan Kecamatan Bandar Laksamana. Selasa sore (19/03/19) 

Selain Anggi Ramadhan sebagai narasumber, hadir juga Sekcam Bandar Laksamana Acil Esino, ketua PPK Bandar Laksamana Rahmat Nurhadi Putra dan Anggota, Ketua PPS se-Kecamatan Bandar Laksamana dan anggota serta Relawan Demokrasi KPU Kabupaten Bengkalis.

Acara sosialisasi di buka oleh Sekcam Bandar Laksamana. Pada pembukaan acara sosialisasi Acil menyampaikan kepada KPU, PPK dan PPS untuk semakin mempersiapkan diri dalam menghadapi pemilu serentak ini. pemilu kali ini tersulit karena di gabungkan dengan pemilahan Presiden dan wakil Presiden.

“Kami berharap kepada KPU, PPK dan PPS untuk dapat merapatkan barisannya dan mempersiapkan diri untuk menghadapkan pemilu yang tidak lama lagi”, harap Acil.

Pada kesempatan itu juga, Acil Esino mengingatkan juga kepada PPS di Desa untuk dapat melibatkan upeka yang ada di Desa. Seperti Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, LAMR di Desa dan pihak Desa.

“Libatkan semua yang ada di Desa setempat, bisa dalam bentuk keamanan dan pemberian saran dalam pelaksaan pemilu 2019 ini”, ingatnya.

Selanjutnya, “kalau terjadinya masalah di daerah kita untuk dapat di selesaikan selepel kita saja. Kalau permasalahan tidak bisa di selesaikan di tingkat Desa bisa di naikan di tingkat Kecamatan”, tambahnya.

Setelah acara sosialisasi di buka oleh Sekcam Acil Esino, komisioner KPU Kabupaten Bengkalis Anggi Ramadhan S, dalam sosialisasinya mengingatkan kepada Saya Sendiri (KPU), PPK dan PPS untuk meningkatkan integritasnya.

“Kami berharap integritas untuk di jagakan, terlebih-lebihnya kita sebagai penyelenggaraan pemilu 2019 ini”, harap Anggi Ramadhan. (AT)

 

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook