Ibunda UAS Tutup Usia, Bupati Amril Mukminin Ucapkan Belasungkawa

Oleh: redaksi Pemerintahan Daerah | Senin, 18 Maret 2019 - 12:36:39 WIB

Ibunda UAS Tutup Usia, Bupati Amril Mukminin Ucapkan Belasungkawa

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Ustadz Abdul Somad, beberapa waktu lalu

BENGKALIS -- “Innalillahi wainnailaihi rajiun”. Hj Rohana, ibunda dari ustadz sejuta viewer Ustadz Abdul Somad, di Rumah Sakit Sansani, Pekanbaru, sekitar pukul 04.00 WIB Senin 18 Maret 2019, tutup usia.

Berita duka tentang kepulangan Hj Rohana, tidak hanya menimbulkan kedukaan bagi ustad yang akrab dipanggil UAS ini, tapi juga mengundang simpati dan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Riau khususnya dan Indonesia serta umat Islam di Negeri Jiran Malaysia.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang memperoleh kabar duka tentang meninggalkanya Ibunda tercinta UAS, mengucapkan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya.

“Atas atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” ujarnya Bupati Amril seraya mengaku kehilangan atas berpulangnya almarhumah ke rahmatullah.

Lebih lanjut mantan anggota DPRD Bengkalis ini mengatakan, agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar serta ikhlas menerima ketentuan dari Allah SWT. Bupati Amril Mukminin juga mengajak seluruh masyarakat Negeri Junjungan untuk mendoakan semoga ibunda UAS, wafat dalam keadaan husnul khotimah.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar, tabah dan ikhlas. Mari kita doakan semoga almarhumah menghadap Sang Khalik dalam keadaan husnul khotimah,” ungkap suami dari Kasmarni ini.

Seperti diketahui, dari informasi yang dihimpun Hj Rohana, menghembuskan nafas terakhir di RS Sansani Pekanbaru sekitar pukul 04.00 WIB Senin 18 Maret 2019. Selanjutnya jenazah akan langsung dibawa ke kampung halamannya Sumatera Utara. (DISKOMINFOTIK/AT)

 

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook