Seleksi Perangkat Desa Prapat Tunggal, Ini 4 Orang yang Lulus Seleksi

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Senin, 11 Maret 2019 - 19:15:54 WIB

Seleksi Perangkat Desa Prapat Tunggal, Ini 4 Orang yang Lulus Seleksi

Teks foto : Kades Prapat Tunggal Ahmad saat menyampaikan kata sambutan dan sekaligus membuka seleksi perangkat Desanya.

PRAPAT TUNGGAL -- Pemerintah Desa Prapat Tunggal Kecamatan Bengkalis menggelar seleksi calon perangkat Desa yang dilaksanakan di gedung pertemuan Desa setempat. Senin (11/03/19)

Seleksi perangkat Desa di Ketuai oleh Muhammad Sofyan dan 4 anggota. Seleksi di ikuti sebanyak 21 orang untuk mengisi 4 jabatan yang kosong. Pertama Sekretaris Desa di ikuti 2 orang, Kaur Keuangan di ikuti 2 orang, Kasi pemerintahan di ikuti sebanyak 6 orang dan kasi pelayanan di ikuti sebanyak 11 orang.

Seleksi perangkat Desa Prapat Tunggal di hadiri oleh Kades Prapat Tunggal Ahmad, Ketua BPD M.Hatta dan peserta seleksi perangkat desa.

Selanjutnya untuk seleksi perangkat Desa Prapat Tunggal di isi oleh tim penguji dari Kecamatan Bengkalis yang di ketuai oleh Sekcam Rafli Kurniawan, Kasi Pemerintahan Nasti Haryanti, staff Rustam Efendi.

Untuk di ketahui, penguji mengujikan ujian tertulis dan komputer pada pagi serta wawancara di waktu siang sampai sore. Kegiatan seleksi perangkat Desa di lakukan selama satu hari dengan hasil ujian langsung di umumkan pada papan pengumuman.

“Kegiatan seleksi selama satu hari ini semoga berjalan lancar dan siapa saja yang terpilih nanti untuk bisa melayani masyarakat Desa Prapat Tunggal ini”, harap Kades Ahmad.

Untuk di ketahui disini kami di undang oleh ketua panitia untuk menseleksi perangkat Desa dalam mengisi empat jabatan penting yang ada di Desa Prapat Tunggal ini.

“Kami di sini melakukan seleksi secara terbuka saja apa yang di dapat dari peserta ujian itulah hasil yang kami umumkan kepada peserta seleksi”, sebut Sekcam Bengkalis Rafli.

Selanjutnya, “ Kami dari penguji mengucapkan selamat siapa saja yang terpilih nanti untuk mengisi 4 jabatan penting di Desa Prapat Tunggal ini”, ucapannya.

Seleksi yang berlangsung selama satu hari dengan berakhir jam 5 sore tadi langsung di umumkan hasil seleksi untuk mengisi jabatan penting ini.

Untuk Sekdes di isi oleh Muhammad Padillah, Kaur Keuangan atas nama Dedi Saputra, Kasi Pemerintahan di isi oleh Nia Puspitasari dan Kasi Pelayanan atas nama Najiha.(AT)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook