Satu Unit Rumah di Desa Jangkang Ludes Terbakar

Oleh: redaksi Peristiwa | Sabtu, 09 Maret 2019 - 09:18:29 WIB

Satu Unit Rumah di Desa Jangkang Ludes Terbakar

Teks foto : Tampak api membesar sedang melahap satu unit rumah di Jalan Utama Jangkang, Jumat (8/3/19) malam.

JANGKANG -- Belum diketahui pasti penyebabnya, satu unit rumah terbuat dari kayu di RT 02 RW 01 Jalan Utama, Desa Jangkang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, ludes dilalap api yang terjadi Jumat (8/3/19) sekitar pukul 21.40 WIB. 

Menurut warga musibah kebakaran tersebut, api diduga dari arah belakang rumah dengan cepat menjalar dan meludeskan rumah berserta isinya. 

"Satu rumah yang terbakar, api disebut-sebut dari belakang bang," ungkap salah seorang warga Desa Jangkang, Lina kepada wartawan, Jumat (8/3/19) malam. 

Pada waktu bersamaan, aliran listrik PLN sedang tidak menyala karena sedang jadwal pemadaman bergilir. 

Masyarakat sempat berupaya memadamkan kebakaran dengan peralatan seadanya, sebelum satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Posko Bantan dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar rumah diketahui dihuni M. Rizal. 

Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam musibah kebakaran ini. Ditaksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah. 

Penyebab kebakaran masih di selidiki pihak kepolisian Polsek Bantan.***(dik/AT)

Sumber : Riauterkini.com 


  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook