Diserahterimakan, Drg Sri Sandono Mulyanto Resmi Jabat Plt RSUD Mandau

Oleh: redaksi Pemerintahan Daerah | Sabtu, 23 Februari 2019 - 15:43:40 WIB

Diserahterimakan, Drg Sri Sandono Mulyanto Resmi Jabat Plt RSUD Mandau

DURI -- Sabtu (23/2/19) pagi, tongkat estafet kepemimpinan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau Resmi berpindah ke drg Sri Sadono Mulyanto dari dr Ersan Saputra meski sebatas Pelaksanaan tugas (Plt).

"Semestinya pertanggal 28 Januari lalu, Jabatan Plt Direktur ini sudah dijabat Pak Sri Sadono, namun karena kesibukan masing-masing, baru hari ini dapat terlaksana. Atas segala kesalahan dan kekhilafan selama memimpin, kami mohon dimaafkan," ujarnya sembari berpamitan kepada ratusan dokter dan karyawan RSUD Mandau.

Senada, Plt RSUD Mandau, Sri Sadono Mulyanto mengatakan sangat banyak suka dan duka bersama dr Ersan Saputra saat masih bersama berjuang memajukan RSUD Mandau. "Tujuh tahun lamanya kami bersama sama berjuang di RSUD ini, kini kami harus terpisah. Selamat atas jabatan baru Pak Ersan sebagai Kadiskes. Insya Allah kedepannya kami akan berjuang agar Rumah sakit ini lebih maju dan berkembang," ungkapnya.

Dalam acara tersebut tampak hadir ratusan karyawan RSUD Mandau dan sejumlah dokter Spesialis dan Umum serta Ibu Ibu Dharma Wanita.

Seperti diketahui, dr Ersan Saputra TH dipercaya Bupati Bengkalis memegang tampuk Kepala Dinas Kesehatan dan drg Sri Sandono Mulyanto M. HAN sebagai Plt Direktur sebelumnya menjabat sebagai Kepala bagian Tara Usaha RSUD Mandau.*(hen/AT)

Sumber : Riauterkini.com

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook