Penggerebekan Sindikat Narkoba di Bengkalis, Seorang Tewas dan Empat Ditangkap

Oleh: redaksi Hukrim | Sabtu, 23 Februari 2019 - 15:31:38 WIB

Penggerebekan Sindikat Narkoba di Bengkalis, Seorang Tewas dan Empat Ditangkap

Foto : Empat tersangka terduga sindikat pengedar Narkoba berhasil ditangkap Polda Riau, Jumat (22/2/19) kemarin.

BENGKALIS -- Selain 1 dikabarkan tewas tertembak, Tim Kepolisian Daerah (Polda) Riau lakukan penggerebekan terhadap sindikat Narkoba jenis sabu di Jalan Al Muslihin, Kelurahan Bengkalis Kota Kecamatan Bengkalis sekitar pukul 11.00 WIB atau menjelang Sholat Jumat, juga amankan empat terduga sindikat pengedar. 

Informasi yang berhasil dihimpun, setelah digrebek empat suspect, yang berhasil diringkus itu langsung digiring ke Mapolres Bengkalis. Dan dikabarkan turut disita barang bukti sabu seberat 4 kilogram (Kg) dari tangan para pelaku. 

"Selain satu orang yang ditembak, ada empat orang yang diborgol dan di bawa ke Polres Bengkalis," kata yang warga enggan disebutkan namanya kepada wartawan, Jumat (22/2/19) kemarin malam. 

Seperti diberitakan sebelumnya, penggerebekan dilakukan petugas ini juga sempat menghebohkan warga sekitar. Dan disebut-sebut merupakan pengembangan dari terungkapnya sindikat peredaran Narkoba yang berhasil diungkap di Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau di wilayah Kabupaten Siak dengan barang bukti yang disita sebanyak 8 Kg pada 18 Februari 2019 lalu. 

Satu orang yang ditembak diinformasikan meninggal dunia di RSUD Bengkalis sekitar pukul 18.00 WIB. Beredar di media sosial (Medsos) tersangka yang tewas tersebut berdomisili di Desa Pambang, Kecamatan Bantan. 

Hingga berita ini diterbitkan, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, maupun Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K belum memberikan keterangan ketika berusaha untuk dikonfirmasi.***(mad/AT) 

Sumber : Riauterkini.com

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

1 Komentar

  1. Adi saputra
    Adi saputra 23 Februari 2019 - 23:14:12 WIB

    Maaf, cuman mau perjelas kan. Seharus nya jalan AL-MUSLIHIN PAK BUKAN AL-MUSLIHUN.
    NANTIK DI CAP BURUK DI AL-MUSLIHUN SAMO ORANG LAIN PAK. . MOHON DI TELITI DULU PAK YA.
    SEKIAN TERIMAKASIH ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH.

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook