Tanggapi Pengaduan

Kepala UPT Parkir Mandau Datangi Sejumlah Jukir di Duri

Oleh: redaksi Umum | Minggu, 17 Februari 2019 - 16:46:40 WIB

Kepala UPT Parkir Mandau Datangi Sejumlah Jukir di Duri

DURI -- Banyaknya pengaduan terkait tarif parkir kendaraan bermotor di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, khusus kendaraan roda dua, Ahad (17/2/19) pagi, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Parkir, Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis, Zulkifli mendatangi sejumlah Juru parkir (Jukir) dan menegaskan jika tarif parkir masih tetap Rp 1.000 untuk kendaraan roda dua sesuai dengan Peraturan daerah (Perda).

Dengan rasa tanggung jawab yang besar, Zulkifli menyambangi satu persatu kawasan parkir yang dianggap rawan akan Jukir nakal dengan meminta tarif parkir diluar ketentuan disepanjang Jalan Jendral Sudirman.

"Saya tegaskan, belum ada perubahan Perda terkait tarif parkir. Jadi jangan coba coba minta lebih. Tolong ya,"ujarnya kesejumlah Jukir di kawasan halaman parkir Swalayan Mandiri dan disambut khidmat oleh sejumlah Jukir. 

Terpisah, salah seorang Jukir mengakui jika kenaikan setoran ke pengelola menjadi alasan utama sejumlah jukir menaikkan tarif parkir khususnya kendaraan roda dua."Kenaikan tarif parkir ini sebenarnya sudah berjalan lebih dari dua kali lebaran bang, pada intinya kami tidak meminta lebih namun jika diberi lebih, kami juga tidak menolak. Yang pastinya ada Kenaikan setoran dari pengelola,"terang salah seorang Jukir yang tidak ingin disebutkan identitasnya.*(hen/AT)

Sumber : Riauterkini.com

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook