Gudang Kopra di Bengkalis Ludes Terbakar, Pemilik Rugi Puluhan Juta Rupiah

Oleh: redaksi Hukrim | Sabtu, 09 Februari 2019 - 20:25:38 WIB

Gudang Kopra di Bengkalis Ludes Terbakar, Pemilik Rugi Puluhan Juta Rupiah

BENGKALIS -- Gudang pemanggang kopra di Dusun Rimba Baru RT 01/RW 04 Desa Perapat Tunggal, Kecamatan Bengkalis ludes terbakar, Jumat (8/2/19) malam. 


Penyebab kebakaran belum dapat dipastikan namun diduga api berasal dari pemanggangan kopra yang satu tempat dengan gudang dan tiupan angin kencang. Api dengan cepat meluluh lantakkan gudang dan seisinya itu. 

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bengkalis Djamaluddin mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. 

Pemilik gudang diketahui Irdoni (45) kata Djamaluddin, meninggalkan gudang saat proses pemanggangan berlangsung. Pemanggangan dilakukan sekitar jam 05.00, sebelum magrib gudang ditinggal, selesai sholat api membesar. 

Api berhasil dipadamkan setelah regu IV dan III dibantu masyarakat melakukan proses pemadaman. Proses pemadaman selesai sekira pukul 20.20 WIB. 

Akibat kebakaran ini, pemilik gudang Irdoni mengalami kerugian puluhan juta rupiah.***(dik/AT) 

Sumber :  Riauterkini. com

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook