DPC FPI Bengkalis Resmi Dilantik

Oleh: redaksi Umum | Selasa, 05 Februari 2019 - 13:27:23 WIB

DPC FPI Bengkalis Resmi Dilantik

DPD FPI Riau Bersama DPW dan DPC FPI Riau Usai Acara Pelantikan

BENGKALIS- Dihadiri Pengurus Daerah FPI Riau serta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FPI Bengkalis serta Ketua Dewan Syuro, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas keagamaan Front Pembela Islam Kecamatan Bengkalis resmi dilantik, Senin,(4/2/2019).

Acara pelantikan berpusat di masjid agung istiqomah Bengkalis dihadiri oleh sejumlah tamu undangan.

Pantauan dilapangan, usai pelantikan, dengan bimbingan Habib Taufiq Assegaf yang merupakan ketua DPD FPI Riau salah seorang warga Bengkalis dengan penuh keyakinan pindah keyakinan menjadi muslim ditandai dengan pengucapan syahadat berupa penyaksian serta pernyataan ke islamannya.

Kepada media prodesanews Ketua FPI DPC Bengkalis Anwar Julius mengatakan bahwa sengaja pelantikan dilakukan di mesjid untuk menunjukkan bahwa mesjid merupakan tempat pertemuan umat islam yang berkah.

"Dulu rasulullah dan para sahabat menjadikan mesjid sebagai tempat bermusyawarah dan ibadah, dan kita akan mulai kegiatan-kegiatan kita dilaksanakan di mesjid karena memang ia nya adalah tempat yang diberkahi,"katanya, Senin,(4/2/2019) kemarin.

Usai acara pelantikan, acara dilanjutkan dengan peresmian markas FPI di jalan Kelapapati tengah desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis.(mr)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook