Ditinggal Pekerja Sarapan, Bengkel Las di BS, Bengkalis Ludes Terbakar

Oleh: redaksi Peristiwa | Rabu, 16 Januari 2019 - 13:34:38 WIB

Ditinggal Pekerja Sarapan, Bengkel Las di BS,  Bengkalis Ludes  Terbakar

DURI -- Rabu (16/1/19) pagi,  masyarakat di sekitar Jalan Lintas Duri - Dumai,  Kilometer 4,5 Kulim, RT 05, RW 09, Desa Pematang Obo,  Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis sontak gaduh akan mengamuknya sijago merah pada salah satu bangunan papan milik salah seorang warga bernama Amir Hamzah yang diketahui adalah Bengkel las.

Menurut informasi dari sejumlah warga sekitar, sebelumnya terlihat Asap pekat berwarna hitam membumbung disertai api, terdengar beberapa kali ledakan dalam bengkel tersebut sekira pukul 07.15 WIB.

"Ada dengar ledakan beberapa kali sebelum keluar Asap tebal dan api. Kabarnya, saat kebekaran, sejumlah pekerjanya pergi sarapan,"ungkap salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

Beruntung, musibah kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa setelah sedikitnya dua mobil pemadam kebakaran (Damkar) Kecamatan Mandau diturunkan menjinakkan api.

"Setelah menerima information, Kami langsung meluncur ke TKP, sampai kini Kami masih belum dapat simpulkan penyebab kebakaran meski sudah dua unit mobil Damkar diturunkan,"jelas Komandan regu, Jefrianto.

Pantauan dilapangan, api baru dapat dijinakkan sekira satu jam kedepan diwilayah padat pemukiman tersebut.*(hen/AT) 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook