Sosialisasi Pemilu, Bawaslu Bengkalis Kunjungi Baznas

Oleh: redaksi Umum | Selasa, 15 Januari 2019 - 04:23:47 WIB

Sosialisasi Pemilu, Bawaslu Bengkalis Kunjungi Baznas

Ketua Bawaslu (tengah) bersama ketua dan Pengurus Baznas Bengkalis

BENGKALIS- Bawaslu Bengkalis Semakin gencar melakukan Sosialisasi, kali ini, senin,(14/1/2019) ketua Bawaslu, Mukhlasin bersama anggota menyambangi Baznas Bengkalis, kehadiran meraka disambut hangat oleh Ketua Basnaz H Ali Ambar.Lc

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Bawaslu Bengkalis, Mukhlasin mengajak Baznas, staf hingga pada struktur dibawahnya seperti UPZ untuk dapat berperan aktif serta ikut andil dalam menyukseskan pemilu mendatang terutama dalam memantau jalannya pemilu seperti jika terjadi kecurangan pemilu, berita hoax, dan Mony politik.

"Kami mengajak komisionir Baznas, staf dan seluruh struktur di bawah baznas seperti upz untuk ikut andil dalam pemilu terutama memantau jika ada kecurangan pemilu, menangkal berita hoax,"Katanya.

Ia juga mengatakan bahwa pemilu tahun 2019 serentak dengan pemilihan presiden ini kali adalah yang pertama, tentu berharap kepada seluruh masyarakat untuk mengunakan hak pilih nya tanpa ada money politik.

Sementara itu H Ali Ambar Lc  selaku ketua Baznas juga berharap pada pemilu tanggal  17 april mendatang akan berjalan dengan damai, sejuk dan sesuai aturan Baznas tidak boleh ikut partai politik jadi netral.

"Kami juga berharap pada pemilu tanggal 17 april mendatang dapat berjalan dengan damai, sejuk dan sesuai aturan, dan untuk di ingat Baznas tetap netral," tutup H Ali Ambar Lc. (Mr)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook