PAC PP Kec. Bengkalis Dukung Penuh PWI Bengkalis Polisikan Akun Facebook SP

Oleh: redaksi Umum | Sabtu, 05 Januari 2019 - 16:28:30 WIB

PAC PP Kec. Bengkalis Dukung  Penuh PWI Bengkalis Polisikan Akun Facebook SP

Bung Broery Julianto

BENGKALIS - Langkah hukum yang ditempuh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis untuk "mempolisikan" akun Facebook SP karena dinilai sudah mencemarkan banyak pihak mendapat dukungan penuh oleh Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Bengkalis.

Kepada  awak media Ketua PAC PP Bengkalis Bung Broery Julianto mengatakan bahwa PAC PP Kecamatan Bengkalis mendukung penuh kepada PWI Bengkalis atas langkah hukum yang diambil terhadap SP atas statusnya yang menuduh dan menuding tanpa data.

"Atas nama PAC PP Kecamatan Bengkalis kami sepenuhnya mendukung langkah hukum yang diambil Pengurus PWI Bengkalis terhadap saudara SP selaku caleg partai berkarya yang telah memposting didalam akun facebook nya yang menuduh beberapa pihak sehingga dikawatirkan akan menimbulkan kegaduhan," Ujar Bung Broery atau yang biasa dipanggil bung Ayi, Minggu,(5/1/2019).

Bung Broery juga menegaskan dengan kejadian ini diharapkan agar menjadi pelajaran kepada masyarakat supaya tidak asal posting dan menuduh di media sosial tanpa data.

"Kejadian seperti ini tidak boleh terulang lagi khususnya di Bengkalis, orang tidak boleh seenaknya menuding dan menuduh serta memposting tanpa data dan fakta karna bisa berakibat menimbulkan kegaduhan, dan kita sangat berharap bagi penegak hukum agar secepat nya menyelesaikan kasus ini," Katanya.(mr)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook