Diduga Kelalaian Karyawan, Gudang Barang Bekas di Duri Dilalap Api

Oleh: redaksi Peristiwa | Kamis, 03 Januari 2019 - 17:19:05 WIB

Diduga Kelalaian Karyawan, Gudang Barang Bekas di Duri Dilalap Api

DURI -- Kamis (3/1/19) siang sekira pukul 11.35 WIB,  si jago merah kembali mengamuk di Kota Duri,  Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis. Diduga akibat kelalaian salah seorang karyawan, seisi gudang yang beralamat di Jalan Tuanku Tambusai, Gang Bais, RT 03, RW 03, Desa Simpang Padang tersebut nyaris ludes.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang warga sekitar gudang, Andri. Menurutnya sering terlihat kepulan asap namun baru kali ini tidak terkontrol dan membuat warga panik.

"Kepada Pemerintah kami minta agar turun melihat peruntukan gudang itu dan jangan lagi terulang kejadian serupa yang membuat warga resah," pintanya.

Dalam musibah itu, sedikitnya dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Kecamatan Mandau diturunkan guna menjinakkan sijago merah. Api sendiri baru berhasil dipadamkan sekitar tiga jam berselang. "Api sudah dapat kita kendalikan,  kini masih dalam tahap pendinginan," ujar Komandan regu, Jefrianto.*(hen/AT) 

Sumber : Riauterkini.com

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook