Sebuah Truk BM 9298 D Terbalik Dijalan Kelapapati, Diduga Ban Meletus Jadi Penyebabnya

Oleh: redaksi Peristiwa | Kamis, 03 Januari 2019 - 11:09:29 WIB

Sebuah Truk BM 9298 D Terbalik Dijalan Kelapapati, Diduga Ban Meletus Jadi Penyebabnya

Polisi sedang memeriksa di lokasi kejadian

BENGKALIS-Sebuah truk Nomor Polisi BM 9298 D terbalik di jalan Kelapapati tengah Kecamatan Bengkalis, penyebab kecelakaan di duga Ban belakang mobil pecah saat sopir akan berbelok.

"Kelihatannya saat sopir akan berbelok tiba-tiba ban meletus," Ujar salah seorang saksi di tempat kejadian, Kamis,(3/1/2019).

Pantauan di lapangan, saat ini pihak kepolisian sedang memeriksa kejadian perkara sementara sopir dibawa kerumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan.

"Kita lihat tadi sopir dibawa kerumah sakit karna kondisi sopir sepertinya ada terhimpit sedikit dan mengeluarkan darah," Ujar seorang saksi yang tidak mau namanya disebutkan. (Mr)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook