Kapolres Bengkalis Resmi Buka Turnamen Senderak Cup I

Oleh: redaksi Olah Raga | Minggu, 23 Desember 2018 - 18:03:17 WIB

Kapolres Bengkalis Resmi Buka Turnamen Senderak Cup I

Teks foto : Kapolres Bengkalis Yusup Rahmanto saat mau menendang bola.

SENDERAK -- Sebanyak 16 tim sepakbola di Bengkalis ikut berlaga pada turnamen Senderak Cup I Tahun 2018, Desa Senderak, Kecamatan Bengkalis. 

Tepat pada hari ini, Minggu 23 Desember 2018 laksanakan pembukaan dilapangan sepak bola Desa Senderak. Turnamen Senderak Cup I dibuka oleh Kapolres Bengkalis Yusup Rahmanto.

Pada awal acara dilakukan doa, supaya kegiatan hari ini dapat keselamatan dan ridho Allah SWT. Acara dilanjutkan sambutan oleh Kepala Desa Senderak Harianto, dalam sambutan mengatakan, Pertandingan yang pertama kali yang di buat oleh Desa Senderak untuk memotivasi kita pada olah raga sepak bola di Desa Senderak Khususnya dan Kecamatan Bengkalis umumnya.

“Turnamen sepakbola yang kami buat untuk memotivasi kita pada olahraga sepak bola. Selain untuk memotivasi, juga untuk mencari bibit unggul pemuda di daerah kita ini”, sebut Harianto.

Turnamen sepakbola Cup I Senderak juga untuk menjalin tali silaturahmi antar pemerintah Desa dan tak kalah pentingnya antar pemuda Desa.

“Pada sepakbola ini kita bisa bersilaturahmi antar pemuda desa, mulai dari Desa Kelapapati sampai Desa Prapat Tunggal”, ungkapnya.

Selanjutnya Plt PSSI Kabupaten Bengkalis H Indra Gunawan Eet berpesan kepada wasit untuk bersikap adil dan tidak ada kecurangan yang merugikan dua tim yang sedang bertanding.

“Jadilah wasit yang adil, begitu juga penonton jangan memacinng amarah pemain dan penonton yang lain atau tim sepak bola yang lain. Mari kita junjung tinggi sportivitas dalam bertanding ”, ingat Plt PBSI H Indra Gunawan Eet.

Dari turnamen yang di gelar oleh desa, kecamatan ataupun Kabupaten sangat banyak manfaatnya bagi pemuda dan masyarakat di sekitanya. Adanya turnamen disini dapat menghilang kegiatan menyimpang atau negatif.

“Kegiatan seperti ini dapat menghilangkan kegiatan yang negatif seperti LGBT, Norkoba dan kegiatan lain yang bersifat menyimpang”, sebut Kapolres Bengkalis Yusup Rahmanto.

Turut hadir Camat Bengkalis Ade Suwirman, Pembina PSSI Bengkalis H Arianto Kades Sebauk Tamrin , Kades Prapat Tunggal Ahmad, Kades Simpang Ayam Mujiono, Kades Pangkalan Batang Barat Azmi, dan Kades Pematang Duku Badrun selain Kades ada juga Babinsa Senderak Toto, Bhabinkamtibmas Rano, toko masyarakat dan kedua kesebalasan yang akan bertanding.

Pertandingan pembukaan turnamen Senderak Cup I antara Desa Senderak melawan Putra Sebauk FC dengan wasit yang di undang dari Kota Sagu atau Kabupaten Kepulaun Meranti.(AT)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook