Buruh Perabot di Duri Ditemukan Tewas di Kontrakannya

Oleh: redaksi Peristiwa | Kamis, 06 Desember 2018 - 12:08:35 WIB

Buruh Perabot di Duri Ditemukan Tewas di Kontrakannya

DURI -- Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih. Itulah pribahasa yang patut ditujukan kepada salah seorang buruh perabot, Kartoni (45) warga perantau asal Jalan Bengle RT 16, RW 02, Kelurahan Bengle, Kecamatan Bengle, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Diduga terkena serangan Jantung, dirinya ditemukan sudah terbujur kaku didalam rumah kontrakannya, di Jalan Damai II, RT 03, RW 02, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Rabu (5/12/18) sekira pukul 20.30 WIB.

Jenazah korban sendiri pertama kali ditemukan oleh dua orang rekannya, Bakri dan Panji yang mengaku penasaran dikarenakan korban tidak keluar rumah seharian.

Hal tersebut diterangkan Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto, Kamis (6/12/18). Rasa penasaran kedua rekan korban yang seharian tidak melihat keberadaan korban membuat keduanya mengecek langsung kerumah kontrakan yang ditempati korban. Dengan kondisi rumah terkunci, Bakri dan dan Panji berusaha menggedor rumah dan memanggil korban namun tak kunjung bersahutan.

Guna menghilangkan rasa penasarannya, akhirnya Panji dan Bakri memaksa masuk rumah kontrakan korban melalui jendela dan mengecek kesalah satu kamar. Saat menyalakan lampu, terlihatlah korban telah terbujur kaku dengan kondisi tidur menyamping dengan menggunakan sarung.

"Saat ditemukan, kondisi korban telah kaku dengan posisi tidur menyamping menggunakan sarung," terang Kapolres.

Spontan saja, berita penemuan jenazah itu mengundang rasa penasaran warga sekitar  hingga dilaporkan ke petugas kepolisian dan membawa jenazah korban ke RSUD Mandau guna dilakukan Visum.

Hasil Visum, korban diduga mengalami serangan jantung dengan ciri ciri fisik jari jari yang sudah menghitam dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Kini, jenazah korban masih berada di Instalasi Kamar jenazah RSUD Mandau sembari menunggu jemputan keluarga yang berada di Tegal, Jawa Tengah.*(hen/AT)

Sumber : Riauterkini.com

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook