Bapenda Kabupaten Bengkalis Bagi Hadiah ke Pada Masyarakat Bantan

Kecamatan Bantan, Untuk Sementara Desa Berancah Tertinggi Pembayaran PBB untuk Tahun 2018

Oleh: redaksi Pemerintahan Daerah | Rabu, 05 Desember 2018 - 19:33:27 WIB

Kecamatan Bantan, Untuk Sementara Desa Berancah Tertinggi Pembayaran PBB untuk Tahun 2018

Teks Foto : Penyerahan hadiah utama kepada Desa Berancah.

PASIRAN -- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkalis hari ini Rabu (05/12/18), bagi-bagi hadiah tahunan kepada wajib pajak bumi dan bangunan (PBB).

Pemberian hadiah untuk Kecamatan Bantan dilaksanakan di gedung pertemuan Desa Pasiran kecamatan Bantan dengan hadiah utama lemari es.

Hadiah-hadiah tersebut diambil dari pajak masyarakat yang membayar setiap tahunnya kepada desa yang diserahkan kepada UPT Pendapatan kecamatan dan ke pemerintah Kabupaten.

"Masyarakat Kecamatan Bantan untuk dapat ditingkatkan lagi pembayaran PBB nya. Pajak yang kita bayar ini untuk pembangunan daerah kita juga", Harap Camat Bantan Reza.

Pembayaran pajak yang banyak manfaat ini, diharapkan bisa dibayar tempat waktu yang sudah di tentukan dari tanggal 01 Januari sampai 31 Desember.

"Bagi masyarakat kecamatan Bantan khususnya dan umumnya Kabupaten Bengkalis, banyarlah PBB tepat waktu. Sebab pajak di bayar untuk di beli hadiah ini sebagai motivasi bagi masyarakat untuk membayar pajak", harap Kabid Pengendalian dan Pengembangan Indrawati.

Pajak PBB yang berhubungan dengan masyarakat langsung untuk dapat di tingkat dan sesuai dengan target dari Bapenda Kabupaten Bengkalis.

"Kolektor yang ada di Desa harap berkerja secara maksimal untuk mendapat pembayaran pajak sesuai dengan target kita. Dengan masih ada waktu lebih kurang 1 bulan bayarlah pajak PBB"  harap Ramlan Kasi Analisis dan Pendapatan.

Untuk sementara pembayaran PBB yang tertinggi saat ini untuk Kecamatan Bantan di pegang oleh Desa pemekaran, yaitu Desa Berancah dengan delapan puluh lebih persennya.

Turut hadir pada acara pembagian hadiah PBB Camat Bantan Reza Noviriandra, Sekcam Jundi Mustari, UPT Pendapatan Bantan Harianto, kepala Desa se-Kecamatan Bantan, Ketua BPD se-Kecamatan Bantan dan kolektor Desa untuk PBB. (AT)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook