Ketua DPRD Siak Indra Gunawan Ucapkan Selamat HUT PGRI ke 73

Oleh: redaksi Advertorial DPRD Siak | Kamis, 29 November 2018 - 15:45:18 WIB

Ketua DPRD Siak Indra Gunawan Ucapkan Selamat HUT PGRI ke 73

KETUA DPRD KABUPATEN SIAK INDRA GUNAWAN, SE
SIAK, Prodesanews.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Indra Gunawan SE sangat menyambut baik setiap event dan kegiatan yang dilaksanakan oleh PGRI baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional. Terlebih saat ini merupakan salah satu bentuk momentum yang sangat pas yang bertempatan di Hari Ulang Tahun HUT PGRI Ke 73.
 
Terlebih lagi, kaitannya dengan perjuangan terhadap nasib dan masa depan guru-guru. Guru yang telah mendidik, membimbing anak-anak bangsa sehingga menjadi anak yang cerdas, disiplin dan berprestasi, Kamis 29 November 2018.
 
Pada momentum yang baik itu, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE menyampaikan apresiasi nya selaku Ketua DPRD Siak dan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan selamat kepada anak-anak didik yang telah berhasil memperoleh prestasi baik tingkat provinsi, nasional mapun internasional.
 
Setiap keberhasilan atas prestasi yang telah dicapai sebenarnya tidak terlepas dari peran aktif semua pihak terutama guru," sebut Indra Gunawan.
 
Selaku Ketua DPRD Kabupaten Siak, Ia juga mengucapkan selamat HUT PGRI Ke 73 kepada semua para guru, khususnya di Kabupaten Siak, atau tenaga kependidikan yang selalu berinovasi dalam rangka peningkatan mutu pendidikan.
 
" Semoga kedepannya, Para Guru bisa terus menjadi mentor yang lebih profesional pagi dalam menjalankan serta mengemban tugas mulia ini," tutupnya Indra Gunawan SE (Mr.j)
 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook