Pemerintah Desa Simpang Ayam Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Selasa, 20 November 2018 - 13:01:31 WIB

Pemerintah Desa Simpang Ayam Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Teks foto : Kades Simpang Ayam menyampaikan sambutan pada Maulid Nabi SAW.

SIMPANG AYAM -- Pemerintah Desa Simpang Ayam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi yang dilaksanakan di halaman Masjid Jamiatul Mukhlasin Desa Simpang Ayam Kecamatan Bengkalis. Selasa pagi (20/11/18)

Maulid Rasul SAW di hadirkan oleh Kepala Desa Simpang Ayam Mujiono dan perangkat desa, Ketua BPD Zaidi dan anggota, Ketua LKMD dan anggota, Ketua Masjid Jamiatul Mukhlasin dan masyarakat Simpang Ayam yang kesempatan hadir memenuhi tenda yang di sediakan oleh panitia.

Acara yang di buat oleh pemerintah Desa Simpang Ayam menghadirkan ustadz Bambang Irawan dari Bantan Tengah Kecamatan Bantan.

Maulid Nabi SAW yang di buat oleh pemerintah desa bertemakan, “laqad kaana lakum fii rasuulillaaHi uswatun hasanatun”.

Maulid Nabi SAW diawal dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran oleh qori undangan dari Desa Teluk Latak atas nama Hidayat.

Pada sambutannya, Kades Simpang Ayam ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya yang bertepatan pada bulan Maulid Nabi SAW.

“Maulid ini adalah memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW. Dari ceramah ini nanti untuk dapat mengambila pelajaran dan sikap tauladan Nabi SAW serta dapat di terapkan dalam kehidupan sehari-hari”, ungkap Kades Simpang Ayam Mujiono.

Penceramah yang di undang menjelaskan sikap tauladan nabi yang harus kita tiru dan di terapkan.(AT)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook