Kabupaten Bengkalis Terpilih Jadi Tempat Penyelenggaraan Dianmas Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian

Oleh: redaksi Pemerintahan Daerah | Jumat, 16 November 2018 - 10:35:56 WIB

Kabupaten Bengkalis Terpilih Jadi Tempat Penyelenggaraan Dianmas Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian

PEKANBARU -- Kepolisian Daerah (Polda) Riau menggelar rapat dalam rangka Rencana Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (Dianmas) Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK) Angkatan ke-75 di Wilayah Polda Riau. Bertempat di Ruang Rapat Tribata Polda Riau, kamis (15/11) Pagi.
 
Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Riau Brigjen. Pol. Wahyu Widada di dampingi Wakil Ketua Bidang Kermadianmas STIK-PTIK Lemdiklat Polri Brigjen Pol.Yudawan R. Dan Ketua Pelaksana Kombes. Pol. Setija Junianta.
 
Rapat tersebut dihadiri Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis M. Fadhli, Wakil Kepala Polisi Resort Bengkalis Kompol Ade Zamrah, Kepala Bagian Sumber Daya Polres Bengkalis Zainur, selain itu juga turut hadir Kepala Bagian Humas, Kapolres dan Kabag Sumda Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Kampar serta Kota Pekanbaru.
 
Kegiatan ini bertujuan sebagai salah satu langkah sinergitas antara Polri dan Pemda dalam pemecahan masalah sosial terkait Kepolisian.
Kegiatan ini merupakan gagasan  mahasiswa dari STIK-PTIK.
 
Adapun peserta yang akan melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat tersebut sebanyak 11 orang mahasiswa STIK yang didampingi oleh 1 orang Perwira. Untuk Kabupaten Bengkalis kegiatan tersebut akan dipusatkan di Kecamatan Mandau  pada tanggal 17 s.d 21 Desember 2018. mendatang.
 
Pada kesempatan yang sama Kabag Humas Fadli mengatakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyambut baik dan merasa bangga karena telah terpilih menjadi lokasi tempat Dianmas terlaksana.
 
"Dengan pelaksanaan yang terhitung singkat tersebut, mudah - mudahan pelaksanaan Dianmas mahasiswa STIK ini bisa memberikan solusi atas permalasahan sosial dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak" harap Fadli.
 
Selanjutnya kata M. Fadhli kita doakan semoga kegiatan ini nantinya dapat berjalan sukses dan tentunya kita juga mengharapkan dukungan masyarakat Kabupaten Bengkalis.(rls/AT)
 
 
 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook