Jalan Lintas Duri - Dumai Kembali Alami Macet Horor

Oleh: redaksi Sorot | Kamis, 15 November 2018 - 16:21:58 WIB

Jalan Lintas Duri - Dumai Kembali Alami Macet Horor

DURI -- Kemacetan panjang kembali terjadi di Jalan Lintas Duri - Dumai, Kamis (15/11/18). Diduga, pengerjaan Rigid Beton di Kilometer 13 kembali menjadi biang kerok antrian hingga berkilometer.

"Setiap turun hujan selalu menyebabkan antrian panjang. Kondisinya setiap hari selalu seperti ini. Dimana tanggung jawab pemilik proyek ini dan juga pengaturannya,"keluh salah seorang pengendara.

Terkait kemacetan itu, Rianto, Anggota DPRD Bengkalis secara gamblang mengeluhkan kemacetan yang terjadi diwilayah Kecamatan Bathin Solapan tersebut. Dengan kemacetan tersebut, dikhawatirkan dapat menyebabkan lumpuhnya perekonomian masyarakat dan meminta kepada Polda Riau agar turun tangan mengatasi permasalahan ini.

"Ini pekerjaan gila. Setiao turun hujan macet panjang, pengaturannya yang membuat lalin semrawut. Kemacetan panjang berkilo kilo meter ini setiap hari dirasakan masyarakat. Dimana tanggung jawab pemilik proyek ini,"ujarnya dengan nada tinggi.

Pantauan dilapangan, kondisi antrian kendaraan dari arah Kota Duri menuju Kota Dumai telah mencapai 6 Kilometer dan begitu juga dari arah sebaliknya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait terkait kemacetan panjang tersebut.*(hen/AT)

Sumber : Riauterkini.com

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook