Dianggap Kuper, Sejumlah Sesepuh Masyarakat Durtim, Bengkalis Datangi PT HK di Duri

Oleh: redaksi Umum | Kamis, 15 November 2018 - 16:14:31 WIB

Dianggap Kuper, Sejumlah Sesepuh Masyarakat Durtim, Bengkalis Datangi PT HK di Duri

DURI -- Dianggap melukai dan mengecewakan serta kurang pergaulan (Kuper) terhadap masyarakat Kelurahan Duri Timur (Durtim), Kamis (15/11/18) pagi sejumlah RT, RW dan LPMK dan sesepuh di Kelurahan tersebut mendatangi Kantor Hutama Karya yang beralamat di jalan Gaya Baru, RT 3, RW 3, Kelurahan Duri Timur, Bengkalis.

Kedatangan puluhan perwakilan masyarakat Durtim dipimpin Ketua LPMK, Novi Syafrizal itu dengan tujuan menindaklanjuti permintaan masyarakat yang telah berkirim surat akan keberadaan perusahaan dan mempertanyakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar Kantor HK.

"Kedatangan kami ini, bertujuan untuk meredam kekecewaan masyarakat akan sikap manajemen perusahaan besar ini yang seakan tidak memandang lingkungan sekitar kantor. Jangan untuk menampung aspirasi lapangan pekerjaan, bersiltaurrahmi pun tidak pernah, padahal sudah berbulan keberadaannya di Duri Timur ini,"ujar Novi.

Dikatakan Novi, semestinya PT HK sebagai perusahaan yang dipercaya Presiden Jokowi untuk membangun insfrastruktur Jalan Tol daerah khususnya di Propinsi Riau, menjadi penyejuk hati masyarakat terutama dalam membantu menciptakan lapangan kerja hingga berimbas akan ekonomi rakyat, namun kenyataannya tidak seperti yang diharapkan.

Sumber : http://riauterkini.com

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook