Pilkades Tahap II

Ketua Pilkades Kelapapati, Harap Rangkul Semua Masa Siapa Saja yang Terpilih Nanti

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Rabu, 31 Oktober 2018 - 11:29:17 WIB

Ketua Pilkades Kelapapati, Harap Rangkul Semua Masa Siapa Saja yang Terpilih Nanti

Teks foto : TPS 7 jalan Zamrut Desa Kelapapti.

KELAPAPATI – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap dua yang di ikuti 32 Desa yang tersebar di sebelas Kecamatan kecuali Kecamatan Mandau yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Dari 32 desa yang ikut, tidak terkecuali Desa Kelapapati yang dekat pusat ibukota Kabupaten Bengkalis yang diikuti 5 calon Kepala Desa. Untuk TPS di Desa Kelapapati berjumlah 17 TPS.

Masyarakat Kelapapati dalam menentukan Kades 6 tahun kedepannya sangat antu sias sekali dengan ditandai Sekda Bengkalis H Bustami HY sudah pag-ipagi sekali ke TPS 17 untuk menyalurkan hak suaranya.

“Masyarakat kami banyak Pegawai Negeri Sipil, sebelum masuk kantor mereka pergi ke TPS yang sudah terdaftar namanya”, sebut Eddy Firdaus Sekdes Kelapapati dan sekaligus ketua Pilkades. Rabu (31/10/18)

“Kami dengan Pak Sekda sudah pagi-pagi menijau ke 17 TPS yang ada di Desa Kelapapati ini”, tambah Eddy.

Sekdes juga berharap kepada yang terpilih nantinnya dan menjadi Kades nanti untuk dapat merangkul masa yang 4 kandidat lainnya.

“Rangkulah kembali, jika di antara satu dari lima Cakades dan masanya untuk membangun Desa Kelapapati lebih baik lagi”, harap ketua Panitia Pilkades Kelapapati.

Penghitungan suara secara keseluruhan dan rapat peleno akan di adakan besok atau tanggal 1 November 2018 yang mengundang Cakades serta tim saksinya yang dilaksanakan di Kantor Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis. (AT)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook