HSP ke 90 Tahun

HUT PP 59 Tahun, PAC Kec. Bukit Batu Berikan Santunan 25 Orang Anak Yatim Piatu

Oleh: redaksi Umum | Rabu, 31 Oktober 2018 - 08:33:46 WIB

HUT PP 59 Tahun, PAC Kec. Bukit Batu Berikan Santunan 25 Orang Anak Yatim Piatu

Foto besama dengan tamu undangan

 BUKITBATU -- Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 90 tahun dan Hari ulang tahun (HUT) Pemuda Pancasila (PP) yang ke 59 tahun 2018.

HUT PP yang ke 59 tahun yang di buat oleh PAC Bukit Batu di laksanakan di gedung Serba Guna Bujang Kelana Desa Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis. Minggu (28/10/18)

Pada hut PP ke 59 tahun PAC Bukit Batu dihadiri oleh Camat Bukit Batu Mulyadi, Ketua PAC Bukit Batu, Ranting PP yang ada di Desa se-Kecamatan Bukit Batu dan anak yatim piatu.

Selain kegiatan HUT PP ke 59 tahun, PAC Bukit Batu berikan santunan kepada 25 orang anak yatim piatu yang di ambil dari perwakilan setiap Desa yang ada di Kecamatan Bukit Batu.

Sesuai dengan tema hari sumpah pemuda ke 90 tahun ini, Bangun Pemuda Satukan Indonesia.

“Di dalam PP banyak terdapat pemuda, dari HUT PP ini Bisa meningkatkan peran Ormas PP Kecamatan Bukit Batu dalam mewujudkan cita-cita berbangsa bernegara dan masyarakat” sebuat Ketua PAC Bukit Batu Herman.

Untuk sekarang ini kita sudah masuk dalam dunia politik, mulai dari pemilihan DPRD  hingga Presiden.

“Menghadapi situasi politik saat ini di harapkan PP bisa bijak dan tidak tervokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab” ingat Herman.

Selain acara HUT PP ke 59 Tahun. PAC Kecamatan Bukit Batu juga mengadakan pesta rakyat di lapangan Ikapegas Gawar-gawar Sungai Pakning.(AT)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook