Hari Ini, 7 Desa Di Pulau Rupat Gelar Pilkades Serentak

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Rabu, 31 Oktober 2018 - 07:50:27 WIB

Hari Ini, 7 Desa  Di Pulau Rupat Gelar Pilkades Serentak

Teks foto : Ketua panitia pilkades Desa Pangkalan Nyirih beserta anggota saat mengambil kotak suara di pos Babimkatimas.

RUPAT -- Sebanyak 7 Desa di dua Kecamatan berbeda di Kabupaten Bengkalis menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2018 yang digelar hari ini, Rabu (31/10/2018).

Ke-7 desa tersebut meliputi dua desa di Kecamatan Rupat, meliputi Desa Parit Kebumen 4 Kadidat dan Pangkalan nyirih 2 kadidat . lima desa di Kecamatan Rupat utara, yakni di Desa Kador 5 kadidat ,Desa Tanjung Punak 3 kadidat, Desa Tanjung Mendang 4 kadidat, Desa Titi Akar 3 kadidat dan Desa Suka Damai 4 kadidat .

Dari jumlah tersebut tercatat sebanyak 23 kandidat yang akan bersaing di 7 desa berbedadan kecamatan berbeda pada momentum pesta demokrasi tingkat desa, semuanya sudah menyiapkan diri agar menjadi yang terpilih pada hingga enam tahun kedepan.

Dalam pelaksanaan ini, tampak sejumlah petugas yang disiagakan di berbagai titik di sekitar lokasi pelaksanaan pilkades serentak. Guna menertibkan dan mengamankan jalanya proses pemilihan.(Budi/AT)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook