Komisi II DPRD Kab.Siak Layangkan Surat Panggilan Kedua ke PT. KTU

Oleh: redaksi Advertorial DPRD Siak | Jumat, 19 Oktober 2018 - 15:03:43 WIB

Komisi II DPRD Kab.Siak Layangkan Surat Panggilan Kedua ke  PT. KTU

Foto Toha Nasrudin
SIAK, Prodesanews.com -- Komisi II DPRD Kabupaten Siak mengaku kecewa dengan PT Kimia Tirta Utama (KTU) yang meminta menundaan hearing di gedung DPRD Siak secara mendadak.
 
Hearing yang dijadwalkan Jumat (19/10)2018) ini terkait HGU batal dilaksanakan disebabkan pihak perusahaan perkebunan sawit beralasan tidak bisa hadir karena pimpinan berada di luar kota.
 
Komisi 2 DPRD Siak kembali mengirim surat hearing kepada perusahaan dengan menjadwalkan hari Selasa tanggal 23 Oktober 2018 besok.
 
Ketua Komisi II Thoha Nasrudin SH mengaku sangat kecewa alasan yang disampaikan pihak PT KTU dengan alasan melalui surat pimpinan sedang diluar kota.
 
"Kita jelas sangat kecewa sekali dengan alasan yang disampaikan. Apa perusahaan hanya punya pimpinan. Apa tidak ada humas yang mewakili hearing," ujarnya.
 
Dirinya menyatakan PT KTU minta penundaan hearing diketahui secara tiba- tiba malam hari. Sementara dinas atau intansi telah dihubungi.
 
Thoha menjelaskan hearing yang akan dilaksanakan terkait dugaan kelebihan HGU perusahaan.
 
"Ini yang akan kita tanyakan dugaan kelebihan HGU tersebut," tutupnya.(Mr.j)
 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook