Paripurna DPRD Sambut HUT Kabupaten Siak 2019

Oleh: redaksi Advertorial DPRD Siak | Selasa, 16 Oktober 2018 - 11:45:12 WIB

Paripurna DPRD Sambut HUT Kabupaten Siak 2019

Foto Bupati Siak, Ketua DPRD Siak dan Wakil Ketua DPRD Siak Saat Paripurna
Siak – 12 Oktober 2018, Kabupaten Siak genap berusia 19 tahun. Sejak lepas dari Kabupaten Bengkalis, Kabupaten belia ini terus mengayuh dayung pembangunan di berbagai sektor. Tak pelak lagi, proses pembangunan yang selaras dengan pembangunan kemanusiaan berbasis budaya dan sejarah terus membawa marwah negeri berjuluk Negeri Istana yang menjadi salah satu Kabupaten dengan segudang prestasi.
 
Dalam Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Siak dalam rangka HUT Kabupaten Siak ke-19 Tahun 2018, Bupati Siak menyampaikan rasa haru dan bahagianya dalam menakhodai Kabupaten ini. Capaian Pembangunan di berbagai bidang prestasi dalam bidang pelayanan publik dan tantangan kedaerahan yang harus dihadapi disampaikan beliau di hadapan anggota dewan dan tokoh-tokoh masyarakat Siak yang hadir dalam balutan baju melayu, Jumat (12/10/2018)
 
Ungkapan terima kasih terhadap para pendahulu dan pendiri awal yang meletakkan dasar kokoh bagi negeri ini disampaikan beliau dengan penuh khidmad.
 
Suasana lain dari pelaksanaan HUT Kabupaten Siak tahun ini merupakan ulang tahun terakhir yang dihadiri oleh Drs. H. Syamsuar, M.Si sebagai Bupati Siak karena keterpilihan beliau yang akan menakhodai Provinsi Riau 5 tahun mendatang dan juga tahun terakhir bagi anggota dewan saat ini karena tahun depan para anggota dewan akan kembali mengikuti suksesi pemilihan legislatif.
 
Dirgahayu Kabupaten Siak ke-19 tahniah untuk Negeri Istana, semakin berkilau dan cemerlang menjadi Negeri yang terbilang.(Mr.j)
 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook