Talkshow Kesehatan dan Kecantikan

Kenali Produk Glutaskin dan Mygluta Baik untuk Tubuh Kita

Oleh: redaksi Kesehatan | Minggu, 14 Oktober 2018 - 16:17:03 WIB

Kenali Produk Glutaskin dan Mygluta Baik untuk Tubuh Kita

Foto bersama tamu undangan

BENGKALIS – Kenali produk Glutaskin dan Mygluta menggelar talkshow kesehatan dan kecantikan serta mengkenali obat dan kosmetik berbahaya bagi manusia.

Talkshow yang mengenalkan Glutaskin dan Mygluta yang mengandung glutathione dan Collagen di laksanakan di Hotel Surya Bengkalis. Minggu (14/10/18)

Kegiatan juga menghadirkan pembicara alumni Kedokteran UNPAD Bandung dr Shelly Ummiamizah praktisi Kesehatan dan Kecantikan dan alumni Farmasi ITB Ikhsan K. Suhartono S.Si.Apt sebagai owner Glutaskin dan dr Ummiamizah skincare.

Sedangkan dari Kabupaten Bengkalis salah satu ustadz sekaligus sebagai akademisi bidang hukum islam di salah satu kampus di Kabupaten Bengkalis.

Selain pembicaraan hadir juga Ibu Ketua Bayangkari dan anggota Bengkalis, ibu Kepala Bapeda, Dosen Politeknik Bengkalis, Perwakilan Puskesmas Kecamatan Bengkalis, Bidan Desa dan perangkat Desa Senggoro serta peserta dari mahasiswa kampus yang ada di pulau Bengkalis.

Glutaskin owner Ikhsan menerangkan manfaat mengkonsumsi Glutaskin dan Mygluta  yang mengandung  rasa coklat dan stroberi. Glutaskin mengandung anti oksidan glutathione dan Collagen untuk kesehatan tubuh kita.

"Produk kami ini adalah halal dan insya allah sudah terdaftar ke BPOM RI MD. Produknya ada dua Glutaskin dan Mygluta", sebut Ikhsan.

Selanjutnya, dua produk tadi dapat menambah stamina, mencegah terjadinya kanker, membuang zat zat yang beracun dalam tubuh, mencegah berbagai penyakit akibat radikal bebas, membantu penyembuhan kolesterol, diabetes, asma, sinusitis, maag, reumatik, storke dan banyak lagi.

Selanjutnya ada juga pemaparan untuk krim wajah yang tidak mengandung bahan berbahaya. Krim ini untuk di gunakan oleh ibu-ibu dan mahasiswa.

“Produk kami tidak mengandung bahan berbahaya seperti bahan pewarna dan mercury”, sebut dr Shelly. (AT)

 

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook