Perdana, Polbeng Goes to Industry Hadirkan Pensyarah dari Malaysia

Oleh: redaksi Pendidikan | Kamis, 04 Oktober 2018 - 17:28:35 WIB

Perdana, Polbeng Goes to Industry Hadirkan Pensyarah dari Malaysia

Teks foto: Ms. Poh See sebagai Head of International office dari Politeknik Ungku Omar Malaysia

BENGKALIS -- Polbeng Goes to Industry kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana untuk pertama kalinya agenda tahunan kampus ini menghadirkan tamu dari luar negri, yakni Ms. Poh See sebagai Head of International office dari Politeknik Ungku Omar Malaysia.

Kedatangan Ms. Poh See ini dalam rangka rencana penjajakan kerjasama luar negeri dalam kegiatan pertukaran magang industri.

Seperti yang diketahui, Polbeng sebelumnya telah melakukan pertukaran mahasiswa magang dengan Politeknik Ungku Omar Malaysia dalam kegiatan SEA-TVET pada bulan September lalu.

Poh See mengatakan kedua belah pihak berencana untuk melaksanakan pertemuan di Filipina untuk membahas agenda pertukaran mahasiswa magang yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2019 mendatang.

"Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan  Polbeng yang sangat positif dan pro aktif untuk membangun kerjasama dengan industri. Terlebih, feedback dari industri juga positif," ungkap Poh See

Poh See berharap kerjasama yang akan dilaksanakan ini akan mempererat tali silaturrahim sehingga mampu melahirkan putra putri Riau yang lebih produktif sesuai dengan kebutuhan industri di era 4.0. ##DISKOMINFOTIK

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook