Ungguli Rivalnya, Raih 21 Suara Darma Sitompul Terpilih Jadi Ketua KONI Bengkalis

Oleh: redaksi Olah Raga | Minggu, 30 September 2018 - 11:36:33 WIB

Ungguli Rivalnya, Raih 21 Suara Darma Sitompul Terpilih Jadi Ketua KONI Bengkalis

Teks foto: Bupati Amril Mukminin memberikan sambutan pada pembukaan Musorkab KONI Kabupaten Bengkalis, Sabtu, 29 September 2018

BENGKALIS -- Setelah melalui voting alias pemungutan suara, akhirnya Darma Firdaus Sitompul, terpilih menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Bengkalis.

Pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Bengkalis, Ketua Pengurus kabang (Pengkab) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Bengkalis tersebut berhasil mengumpulkan 21 suara dari 38 suara yang diperebutkan.

Sementara rivalnya, Marianto yang berasal dari Kordinator Kecamatan (Koka) Kecamatan Mandau, hanya didukung 17 suara.

Ke-38 suara yang diperebutkan Sitompul dan Marianto tersebut berasal dari 36 Pengkab Cabang Olahraga Bengkalis, 1 dari KONI Kabupaten Bengkalis, dan 1 dari KONI Provinsi Riau.

Meskipun hanya unggul 4 suara dari Marianto, Sitompul terpilih dan akan menakhodai induk organisasi cabang olahraga se-Kabupaten Bengkalis untuk masa bakti 2018-2022.

Musorkab KONI Bengkalis tersebut dibuka Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Sabtu kemarin, 29 September 2018, di ruang serbaguna lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

Dalam sambutannya, Bupati Amril mengatakan olahraga dan prestasi akan mudah tercapai jika pengurusnya memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi terhadap olahraga.

“Karena itu pilihlah ketua yang betul-betul bisa membawa, mengembangkan serta mengangkat prestasi olahraga di Kabupaten Bengkalis,” pesannya.

Pasalnya, menurut Bupati Amril, tantangan pengurus KONI ke depan dalam meningkatkan prestasi olahraga semakin berat. Kian kompleks. (DISKOMINFOTIK/AT)

 

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook