Dilepas Bupati dan Kapolres, Peserta Bhayangkara Bengkalis Adventure 2 Semangat Trabas Hutan

Oleh: redaksi Wisata | Minggu, 23 September 2018 - 10:45:34 WIB

Dilepas Bupati dan Kapolres, Peserta Bhayangkara Bengkalis Adventure 2 Semangat Trabas Hutan

DURI -- Ahad (23/9/18), ribuan peserta yang berasal dari sejumlah daerah di Propinsi Riau dan luar kota antusias mengikuti Trabas hutan yang terbantang sepanjang 30 Kilometer dilingkup Kecamatan Mandau dan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Ekspedisi Trail Bhayangkara Bengkalis Adventure 2 sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas Ke - 63  dengan mengambil Start dan Finish disimpang Pokok Jengkol tersebut dilepas langsung oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin didampingi Kapolres, AKBP Yusup Rahmanto.

"Selamat datang kepada seluruh peserta, Selamat menikmati jelajah hutan di Duri ini. Dengan kegiatan ini hendaknya dapat memotivasi diri agar Polisi melayani masyarakat lebih baik,"ujar Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto.

Dikatakan Kapolres, antuasias masyarakat sangat tinggi akan kegiatan Trabas ini."Dengan kegiatan ini, diharapkan tali silaturrahmi tetap terjaga dan saling bersinergi serta kami ucapkan terimakasih kepada Pak Bupati dan sejumlah sponsor yang telah mendukung penuh kegiatan ini,"tambahnya.

Terpisah, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dalam sambutannya berharap dengan Tajaan Bhayangkara Bengkalis Adventure 2 tersebut, Polantas dapat lebih profesional melayani masyarakat dan menjadikan pelopor tauladan berkendara dijalan raya.

" Selain jadi ajang kompetisi, mari jadikan juga ajang ini sebagai ajang silaturrahmi diantara kita dan sebagai sarana generasi muda menekuni ajang otomotive guna menghindari aksi Balapan liar. Jadilah tauladan dalam berlalu lintas,"harapnya.

Selain jajaran Polres Bengkalis, Ketua Timrak PKK Bengkalis, Kasmarni Amril juga tampak hadir dan berkesempatan melapas balon pertanda dimulainya Ekspedisi Trail Trabas hutan tersebut.

Dalam acara dengan motto "Ganas di Hutan, Tertib di Jalan" itu, panitia juga menyediakan hadiah utama Mobil dan sepeda motor serta hadiah lainnya dalam balutan door prize.*(hen/AT)

Sumber : riauterkini.com

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook