Musrinbangdes Desa Perapattunggal, Kades Harapkan Usulan Dapat Terealisasi

Oleh: redaksi Umum | Jumat, 21 September 2018 - 09:31:16 WIB

Musrinbangdes Desa Perapattunggal, Kades Harapkan Usulan Dapat Terealisasi

Mewakili Dinas PMD, Basma Khairani Bersama Narasumber lainnya dalam acara Musrinbangdes Desa Perapattunggal.

PERAPATTUNGGAL- Dalam upaya percepatan pelaksanaan pembangunan yang menjadi tujuan dan cita-cita masyarakat Desa perapat tunggal Kecamatan Bengkalis, perlu terakomodir dalam sebuah musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrinbangdes), tidak hanya itu forum Musrinbangdes juga menjadi wahana silaturahmi serta sharing informasi.

Berpusat di gedung Balai desa Desa parapat tunggal Kecamatan Bengkalis,  Musrinbangdes dihadiri oleh Kepala dinas PMD yang diwakili Kasubbid Pemerintahan, Basma Khairani, Camat Bengkalis yang diwakili Kasi Kososbud, Pai Nirwan ,Pendamping Desa Ekonomi Hasbebnur, Pendamping Desa Pembangunan,Romy ST, Kades Parapat tunggal Ahmad, Ketua BPD M.Hatta, Babinkambtibmas, Lembaga pemerintahan Desa, LKMD, Karang taruna, serta para tokoh masyarakat, Kamis,(20/9/2018) siang kemaren.

Kepala Desa Parapat Tunggal,Ahmad, saat memberikan sambutannya sangat berharap kiranya usulan dari Musrinbangdes tersebut dapat  diwujudkan.

"Tentunya kita berharap segala usulan yang telah kita musyawarah kan dapat terealisasi," Ujar Ahmad.

Selanjutnya usai penyampaian kata sambutan dari para nara sumber, serta pertanyaan dari masyarakat perihal usulan yang akan dimasukkan dalam usulan Musrinbangdes kecamatan, harapan besar masyarakat bahwa usulan tersebut dapat terealisasi dalam pembangunan desa perapat Tunggal mendatang.

"Kami sangat berharap segala usulan dari Musrinbangdes Desa parapat tunggal ini bisa di wujudkan," ujar Romy salah seorang masyarakat. (Mr)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook