Porseni se-Indonesia

Polbeng Sabet Enam Medali

Oleh: redaksi Olah Raga | Jumat, 07 September 2018 - 17:43:01 WIB

Polbeng Sabet Enam Medali

Teks foto: Para pemenang lomba Muhammad Noer Hafidz meraih medali perunggu menggunakan jaket berwarna kuning perpaduan hitam.

JAKARTA -- Politeknik Negeri Bengkalis berhasil menyumbangkan 6 (Enam) Medali pada Porseni ke-XII Jakarta Politeknik se-Indonesia, acara yang dilaksanakan sejak tanggal 3-8 September 2018 dilaksanakan di Stadion Universitas Indonesia diikuti  Politeknik dari seluruh Indonesia.

Adapun enam medali yang berhasil disumbangkan Polbeng yakni medali perunggu dari cabang monolog, Muhammad Nur Hafiz dari jurusan Teknik Sipil, kemudian medali emas berhasil disumbangkan lagu melayu putra oleh Junaidi Ilham, dari Jurusan Teknik Mesin.

Selanjutnya, Resti Gea Rani berhasil menyumbangkan dua medali, yakni medali emas dan perak kategori lagu melayu putri dan kategori solo dangdut putri.

Kemudian Adhitya Kristianto lebih awal menyumbangkan medali perunggu dan perak di nomor Lari 100 meter dan 400 meter Putra, dari Jurusan Teknik Elektro, Program Studi Sarjana Terapan Teknik Listrik.

Untuk diketahui, kategori perlombaan solo melayu putra terbaik I diraih oleh Politeknik Negeri Bengkalis, terbaik II Politeknik Negeri Pontianak dan terbaik III Politeknik Negeri Padang.

Kemudian kategori melayu putri terbaik I Politeknik Negeri Bengkalis, terbaik II Politeknik Negeri Sriwijaya, dan terbaik III Politeknik Negeri Jember.

Sementara itu, Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Teguh Widodo, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan bekerjasama dengan baik sehingga prestasi porseni ini lebih baik dari tahun sebelumnya. (DISKOMINFOTIK/AT)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook