Kades Prapat Tunggal Ahmad Buka Penyuluhan Kesehatan Terhadap Lansia

Oleh: redaksi Kesehatan | Rabu, 05 September 2018 - 17:44:04 WIB

Kades Prapat Tunggal Ahmad Buka Penyuluhan Kesehatan Terhadap Lansia

Teks foto : Kades Prapat Tunggal Ahmad berikan pengarahan pada penyuluhan kesehatan untuk lansia.

PRAPAT TUNGGAL -- Dalam memastikan kesehatan masyarakat yang lanjut usai (Lansia) dari Pustu Meskom Bengkalis laksanakan penyuluhan kesehatan. Rabu (05/09/18)

Penyuluhan kesehatan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Prapat Tunggal. Kegiatan penyuluhan kesehatan dihadiri oleh Kades Prapat Tunggal Ahmad, Ketua BPD Muhammad Hatta, Kapustu Meskom Yurnita K, Perangkat Desa dan masyarakat lansia.

Penyuluhan ini dilakukan selama satu tahun satu kali saja di Kantor desa ataupun Posyandu yang ada di Desa Prapat Tunggal.

"Penyuluhan ini memberikan keterangan cara hidup sehat di keluarga kita", sebut Kades Ahmad ruang kerjanya.

Selain penyuluhan kepada lansia yang dilaksanakan di Kantor Desa juga dilakukan posyandu.

"Di Posyandu kita lakukan terhadap lansia 1 tahun 3 kali serta pengecekan dan pemberiaan obat yang dibutuhkan", tambah Kades.

Kades Prapat Tunggal juga berharap kepada masyarakat lansia untuk dapat menjaga kesehatan dengan keadaan cuaca sekarang ini.

"Penyuluhan ini kami lakukan tidak tergantung ada temu yang sakit", sebut Kades Ahmad.

Kegiatan penyuluhan kesehatan masyarakat lansia di buka oleh Kades Ahmad dan di lanjutkan pemaparan Narasumber Kapustu Meskom Yurnita K. (AT)

 

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook