Sambut Hari Bhayangkara Polri ke 72

Polres Bengkalis Berikan Penilaian ke Pos Kamling Aktif

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Rabu, 06 Juni 2018 - 12:04:09 WIB

Polres Bengkalis Berikan Penilaian ke Pos Kamling Aktif

Teks foto : Tim penilaian pos kamling terbaik dari Polres Bengkalis

BENGKALIS -- Tim penilai dari Kepolisian Resor Polres kabupaten Bengkalis melakukan kegiatan dengan cara pengecekan Pos Kamling tepatnya di RT01 RW02 kelurahan Kota Bengkalis, Selasa 5 Juni 2018.

Kedatangan tim penilai ke Pos Kamling tersebut sekira pukul 23.30 Wib.

Dari pantauan Wartawan, kegiatan tim penilai dari Polres Bengkalis tersebut langsung dipimpin Kabag Ren, Kompol Remil Simamora, Kasat Binmas AKP Selamet, Kasi Provos IPDA Zulkarnain Chan, lurah Kota Rafli Kurniawan.

Disamping itu, juga turut hadir Bhabin kota Brigadir Deri Adrianto, Ketua RT Jansen, perwakilan dari Koramil 01 Bengkalis, organisasi dari Pemuda Pancasila (PP) PAC kecamatan Bengkalis, serta para anggota piket.

"Kita melakukan pengecekan langsung pos kamling yang berada di Bengkalis dalam rangka untuk diperlombakan sempena Hari Bhayangkara Polri ke 72," ungkap Kompol Simamora.

Adapun kegiatan tersebut, lanjut Simamora, untuk penilaian Pos Kamling yang berada di kelurahan Kota, untuk diperlombakan siapa Poskamling yang terbaik nantinya.

Selain itu, Kasat Binmas Polres Bengkalis AKP Selamet juga menyampaikan dan berharap kepada Masyarakat Bengkalis untuk mengatifkan kembali pos kamling yang sudah ada.

"Kita berharap agar masyarakat kembali mengaktifkan pos kamling yang ada. Ini juga selain menjaga keamanan, juga menjaga Kamtibmas dilingkungan kita," ungkapnya singkat. (d*ari/AT)

Sumber : RIAUGREEN.COM

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook