Promosikan Potensi Wisata Pantai Sepahat

Mahasiswa K2M STIE Syariah Bengkalis Gelar Pertandingan Mancing dan Permainan Rakyat

Oleh: redaksi Umum | Minggu, 15 Oktober 2017 - 18:53:27 WIB

Mahasiswa K2M STIE Syariah Bengkalis Gelar Pertandingan Mancing dan Permainan Rakyat

Pembukaan acara pertandingan mancing dan permainan rakyat di pantai wisata Sepahat

SEPAHAT -- Dalam rangka mempromosikan potensi wisata pantai Sepahat, K2M STIE Syariah Bengkalis bekerjasama dengan Pemerintah Desa Sepahat dan ikut disponsori dari BPJS Ketenagakerjaan melaksanakan pertandingan mancing dan permainan rakyat di pantai wisata Desa Sepahat Kecamatan Bandar Laksamana, Minggu (15/10/17)

Kegiatan ini dibuka lansung oleh Kepala Desa Sepahat terpilih Muhammad Azlan, Lc dan turut hadir perwakilan dari BPJS Ketenarakerjaan, seluruh anggota K2M STIE syariah Bengkalis, Sekdes, Ketua PKK,  Perangkat desa serta masyarakat desa Sepahat.

Dalam sambutannya Kades Sepahat Mohd. Azlan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat mensukseskan agenda ini.

"Saya mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya terutama kepada anak K2M STIE syariah selaku inisiator kegiatan ini, kepada seluruh perangkat Desa Sepahat yang telah memberi dukungan penuh, juga kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan agenda ini". Ujar Azlan.

Bapak Azlan menambahkan kegiatan ini selain memberi hiburan terhadap masyarakat Desa Sepahat juga sebagai ajang promosi untuk mengenalkan potensi pantai Sepahat.

"Mudah-mudahan event ini dapat menyuguhkan hiburan yang positif dan memberi manfaat bagi masyarakat Desa Sepahat sekaligus sebagai ajang promosi potensi wisata Sepahat kepada masyarakat luas" tambah Azlan.

Selanjutnya sambutan disampaikan oleh ketua panitia M. Arif dari K2M STIE Syariah Bengkalis.

"Pertandingan Memancing ini diikuti sebanyak 70 peserta yang berasal dari warga Desa Sepahat dan juga warga desa lainnya yang ada di Kec. Bandar Laksamana dengan kategori umur diatas 17 tahun" ungkap M. Arif

M. Arif menambahkan, hadiah yang kita siapkan untuk pertandingan memancing berupa uang tunai dan tropi bagi peserta yang mendapatkan ikan yang paling berat timbangannya.

"Hadiah utama berupa tropy dan uang tunai sebesar Rp. 1.500.000 bagi peserta juara I, Rp. 1.000.000,- juara II, Rp. 750.000,-.untuk juara III"  ujar M. Arif selaku Ketua panitia.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai permainan rakyat berupa pertandingan makan kerupuk, balap karung, terompa panjang, bola dangdut, joget balon, bola pantai dan tarik tambang.

Kegiatan pertandingan mancing  dan permainan rakyat berjalan dengan sangat meriah.(AT)

 

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook