Belasan Pejabat Eselon II Bengkalis "Diparkirkan"

Oleh: redaksi Pemerintahan Daerah | Kamis, 07 September 2017 - 19:33:27 WIB

Belasan Pejabat Eselon II Bengkalis "Diparkirkan"

Bupati Bengkalis Amril Mukminin berikan ucapkan selamat kepada Hj Umi Kalsum saat melantik para pejabat di lingkup pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kamis (7/9/2017) siang.

BENGKALIS -- Setidaknya 13 belasan Pejabat Tinggi Pratama (eselon II) Pemerintah Kabupaten kehilangan jabatannya alias nonjob.

Selain itu, 13 jabatan yang diemban para pejabat tersebut masih kosong dan direncanakan akan dijabat sementara oleh Pelaksana Tugas (Plt).

"Ada 13 pejabat (kehilangan jabatan). Kalau pejabat Administrator itu bergeser (pindah tugas), Pratama ada tetap ada bergeser,"singkat Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis, H Tengku Zainuddin, Kamis (7/9/2017).

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan, jabatan kosong yang ada pada OPD Pemkab Bengkalis akan diisi Plt menunggu assessment.

Bagi pejabat yang tidak menjabat, masih bisa mengikuti assessment.

"Saya harapnya secepatnya. Saya sudah perintah kepala BKPP agar diurus adminstrasinya biar cepat kita assessment, "terang Bupati.

Ada belasan Pejabat Tinggi Pratama kehilangan jabatannya atau nonjob. Diantaranya Kepala Badan Pendapatan Daerah H Umran, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga H Eduar, Sekretaris DPRD Bengkalis Zulfadli, Kepala Dinas Pemerintahan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa H Ismail, Kepala Dinas Penanggulangan Bencana Daerah Moch Jalal, Kepala Dinas Kesehatan Moch Syukri, Kepala Dinas Sosial Darmawi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu H Hermizon, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Muhammad Fauzi dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Sofyan Hadi.(Gus/AT)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook