Rabu Lusa, Bengkalis Akan Gelap Gulita, Ini Penjelasan Dari PLN Rayon Bengkalis.

Oleh: redaksi Kiriman Warga | Senin, 04 September 2017 - 18:41:35 WIB

Rabu Lusa, Bengkalis Akan Gelap Gulita, Ini Penjelasan Dari PLN Rayon Bengkalis.

Foto ; Net (Ilustrasi)

BENGKALIS -- Demi persiapan koneksi mesin investasi PLN 15 X 1 Mega Watt (MW), Perusahaan Listrik Negara PT. PLN Rayon Bengkalis akan melakukan pemadaman aliran listrik secara total. 

Hal itu disampaikan oleh Manager PLN Lubbertri Hartoko kepada awak media, Senin, (4/9/2017).

Dikatakannya, pemadaman dilakukan karena adanya pekerjaan kabel tegangan menengah 20 KV untuk persiapan koneksi mesin investasi PLN 15 X 1 Mega Watt (MW).

"Untuk itu akan dilakukan pemadaman pada hari Rabu, 6 September 2017 mendatang, dari pukul 8.00 s/d 15.00 WIB." katanya lagi

Mengenai adanya perubahan jadwal pemadaman. Lanjutnya, bahwa jadwal pemadaman dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi di lapangan. 

"Terkait adanya pemadam tersebut, pihak Managemet PT.PLN (Persero) menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan atas ketidak nyamanan ini." Pungkasnya (Oji)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook