Pelantikan Kades Serentak 2017

Abdul Fattah; Mari Sama-sama Kita Berjuang, Kami Siap Membantu Mempercepat Pembangunan Desa

Oleh: redaksi Kiriman Warga | Selasa, 29 Agustus 2017 - 03:12:32 WIB

Abdul Fattah; Mari Sama-sama Kita Berjuang, Kami Siap Membantu Mempercepat Pembangunan Desa

Anggota DPRD Provinsi Riau Abdul Fattah Foto Bersama Para Kades Usai Pelantikan. Senin (28/8) pagi

Prodesanews.com, BENGKALIS -- Anggota DPRD Provinsi Riau, Abdul Fattah mengucapkan rasa syukur karena telah dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kepala desa yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Alhamdulillah, sudah dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan sekitar 39 Kepala Desa yang dilakukan oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin." kata Abdullah Fattah, senin, (28/8/2017) sore.

Dengan dilantiknya Kepala Desa Definitif tersebut, maka kedepannya dia berharap Kepala Desa agar bersama-sama bersinergi dalam membangun desa.

"Kita tekankan para Kepala Desa, mari sama-sama kita berjuang untuk membangun desa. Kami dari Dewan Provinsi Riau, siap membantu percepatan pembangunan desa khususnya di Bengkalis ini." Harap Fattah

Kemudian dia kembali menyampaikan rasa syukurnya atas kegiatan selama proses Pilkades sampai di hari pelantikan, ternyata masih berjalan kondusif.

"Alhamdulillah, proses yang diragukan akan terjadi konflik, akhirnya tidak terjadi." ucapan syukur Abdul Fattah lagi.

Menurut Abdullah Fattah, itulah berkat peran kearifan lokal masyarakat kita khususnya masyarakat Kabupaten Bengkalis, sehingga proses pilkades serentak yang diragukan akan terjadinya konflik, akhirnya tidak terjadi.

Diberitakan sebelumnya, bertempat di lapangan tugu Bengkalis, Bupati Bengkalis Amril Mukminin resmi melantik Kepala Desa dalam Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan, pada Senin, (28/8/2017) pagi kemarin. (Oji) 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook