Pelantikan Kades Serentak 2017

Irmi Syakip Arsalan; Kades Baru Harus Berani Menciptakan Ide dan Gagasan Baru Dalam Membangun Desa

Oleh: redaksi Kiriman Warga | Senin, 28 Agustus 2017 - 21:40:46 WIB

Irmi Syakip Arsalan; Kades Baru Harus Berani Menciptakan Ide dan Gagasan Baru Dalam Membangun Desa

Irmi Syakip Arsalan Ketika Diwawancarai Wartawan Senior M.T.S Ikbal

Prodesanews.com, BENGKALIS -- Pasca dilantiknya 39 Kepala Desa secara serentak oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin di lapangan tugu Bengkalis. Senin (28/8/2017) pagi tadi.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, Irmi Syakip Arsalan mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Desa Definitif.

Dia berharap kepada Kades yang baru dilantik, agar dapat dan berani menciptakan ide atau gagasan yang baru dalam pembangunan di desa.

"Dengan terpilih dan dilantiknya Kepala Desa yang baru, diharapkan bisa memberikan inovasi-inovasi yang baru untuk pembangunan di desa." ujar anak watan Desa Meskom ini.

Disisi lain, Pria yang biasa disapa Bung Ikip ini, mengatakan dalam pembangunan di desa yang menggunakan anggaran dana desa dari pemerintah, agar dapat dilaksanakan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Kepada pemerintah desa terutama Kepala Desa untuk dapat melakukan manajemen yang baik terhadap penggunaan anggaran dana desa, karena ada aturan mainnya." Pesan bung ikip lagi

"Jangan sembarangan menggunakan dana yang diberikan oleh pemerintah, fatal akibatnya." Pungkasnya (Oji)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook