Jalan Poros Rupat Rusak Parah, Syahrial; ini sebuah Pukulan Bagi Pemerintah Bengkalis

Oleh: redaksi Kiriman Warga | Minggu, 27 Agustus 2017 - 21:14:28 WIB

Jalan Poros Rupat Rusak Parah, Syahrial; ini sebuah Pukulan Bagi Pemerintah Bengkalis

Kondisi jalan yang rusak parah

Prodesanews.com, BENGKALIS -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Syahrial saat melakukan Reses dapati kondisi jalan rusak parah tepatnya jalan penghubung antara Desa Pangkalan Nyirih dengan Desa Makeruh, Rupat, Bengkalis.

"Kondisi rusak jalan tersebut memang sudah lama parah, itu atas laporan masyarakat, dan reses kali ini kita tinjau langsung, " kata Syahrial Minggu (27/8) petang.  

Disaat turun melihat kerusakan jalan tersebut ternyata kondisinya sudah mendingan karena dilakukan perbaikan secara swadaya oleh masyarakat setempat.

Syahrial merasa menjadi cambuk tersendiri bagi dirinya sebagai anggota DPRD Bengkalis dari Partai Golkar.

"Kondisi ini tentu jadi pukulan bagi Pemerintah Kabupaten Bengkalis." katanya

Menurutnya Pembangunan yang seharusnya berbasis kebutuhan dan jalan poros yang ada di Rupat saat ini sudah terakses dengan baik.

"Namun ternyata masih ada jalan yang diperbaiki dengan swadaya masyarakat," ungkapan kekecewaan Syahrial

Dengan begini, lanjut Syahrial,  pihaknya bersama Partai Golkar akan terus mendorong agar pembangunan daerah pesisir menjadi prioritas termasuk pembangunan akses jalan poros. Terutama di desa Makeruh, harapnya. (Oji)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook