Ikuti Iven Riau Champion Ship 2017,‎ ISSI Kab. Bengkalis Sabet 4 Medali‎ Sekaligus

Oleh: redaksi Olah Raga | Senin, 30 Januari 2017 - 18:12:28 WIB

Ikuti Iven Riau Champion Ship 2017,‎ ISSI Kab. Bengkalis Sabet 4 Medali‎ Sekaligus

Pemenang dari Iven Riau Champion Ship 2017.

BENGKALIS -- ‎Meski Cabang Olahraga (Cabor) Ikatan Sport Sepeda Indonesia  (ISSI) Kab. Bengkalis baru dibentuk 2 tahun lalu, namun telah meraih prestasi yang mencengangkan dalam ‎mengikuti Iven Riau Champion Ship 2017.

 
Sebab dalam mengikuti Iven yang ditutup Minggu (29/01/17) kemarin di Pekanbaru, dari 9 kelas dipertandingkan.‎ 4 atlit dengan mengikuti 4 kelas, semuanya meraih juara dari144 atlit se Riau.
 
"Artinya, ISSI Kab. Bengkalis sudah masuk kategori juara umum dalam iven tersebut, "terang pelatih Dody Marten‎ yang didampingi Ketua Pengcab ISSI Kab. Bengkalis, Darma firdaus Sitompul alias Ucok, Senin (30/01/17).
 
Dia jelaskan, ‎dari 4 atlit yang mengikuti iven, hanya mempersiapkan 2 sepeda, sehingga dari 4 atlit tersebut secara bergantian dalam menggunakan sepeda.
 
Sementara itu, menurut Ketua Pengcab ‎ISSI Kab. Bengkalis, Darma firdaus Sitompul menyampaikan, dengan meraih prestasi tersebut, pihaknya akan terus melakukan pembinaan secara kontiniu.
 
"Kita berharap dari adik-adik atlit ISSI ini, dapat mempertahankan prestasinya dapat bagaimana mampu tembus ditingkat nasional, "tutu pria dengan panggilan ucok ini.
 
Dia juga menjelaskan, 4 atlit yang baru saja meraih juara tersebut, akan dipercaya untuk menjadi perwakilan Riau dalam mengikuti kejuaraan tingkat Nasional di Semarang ‎sekitar bulan Oktober tahun ini.
 
‎Sementara itu, Ketua KONI Kab. Bengkalis Syaukani Al Karim menyampaikan rasa bangganya dengan Cabor ISSI yang baru 2 tahun telah meraih prestasi yang gemilang.
 
"Kita mengharapkan Pengcab ISSI terus melakukan pembinaan terhadap atlit atlitnya, agar bukan hanya meraih juara ditingkat Provinsi, namun mampu tembus ditingkat Nasional, "tuturnya ketika dihubungi.
 
‎Dari 4 kelas yang diikuti kriteria umum MTB umur  17 Putra meraih juara1 bernama Niko Andrianto siswa MTSN Bengkalis. Lalu‎, kategori putri meraih juara 2 siswa SMA 2 Bengkalis bernama Anis Fatmawati.
 
Selanjutnya kelas XCC Putra umur 18-34 tahun meraih juara 1 bernama Yuardi Roriski, kelas XCC Putra umur 17 tahun  juara 1 bernama Niko Adrianto, sedangkan kelas XCC Putra umur18-34 tahun bernama Syahroma siswa SMAN 2 Bengkalis meraih terbaik 1 atau juara 4.(**Bp/AT)
 
 
 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook